880 Calon Mahasiswa Jalur SNBP Laksanakan Tes Kesehatan di UPNVJ

WhatsApp_Image_2024-03-28_at_15.10.17.jpeg

HumasUPNVJ - UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) lakukan tes kesehatan kepada 880 calon mahasiswa baru yang lolos dalam jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi.

Terdapat 6 parameter tes kesehatan yakni tes bebas narkotika dan obat/bahan berbahaya yang terdiri dari Amphethamine,Methamphethamine,Cocaine, Morphine, Marijuana, dan Benzodiazephine.

“Hari ini kita laksanakan tes narkoba kepada calon mahasiswa jalur SNBP hal ini merupakan yang wajib dilaksanakan sebagai ketentuan utama untuk menjadi mahasiswa UPNVJ, semoga semua hasilnya negatif semua dan kegiatan berjalan lancar” ujar dr. Ria Maria Theresa Wakil Rektor bidang Kemahasiswaa dan Kerjasama saat memantau jalannnya tes kesehatan di Gedung Merce UPNVJ Limo, pada Kamis (28/03/24).

Dalam pelaksanannya para calon mahasiswa diminta untuk mempersiapkan  diri dengan membawa berkas yang antara lain 1 lembar kartu SNBP Tahun 2024, 1 lembar bukti pembayaran tes kesehatan, dan alat tulis.

Azzira Fitria Maharani salah satu calon mahasiswa baru program studi kedokteran yang lolos  jalur SNBP datang bersama orang tuanya mengaku masih tidak menyangka hingga bisa ditahap ini dan semua berjalan lancar.

“Bahagia dan masih ga nyangka masuk ke tahap ini, tapi semua berjalan lancar dan hasilnya bagus untuk tes kesehatannya, informasi yang diberikan juga sudah jelas oleh para petugas” ujar azzira. (*ans/hum)

 

WhatsApp_Image_2024-03-28_at_15.12.07_(1).jpeg

Berita Sebelumnya

Pastikan Kondisi Kesehatan Yang Baik, UPNVJ Gelar Tes Kesehatan untuk Camaba Jalur SNBP 2024

Berita Selanjutnya

Usung Semangat Kebersamaan, UPNVJ Gelar Buka Puasa Bersama 60 Anak Yatim