Usung Semangat Kebersamaan, UPNVJ Gelar Buka Puasa Bersama 60 Anak Yatim

UPNVJ_Buka_besamaIMG_9177.jpeg

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kepedulian dengan sesama di bulan suci Ramadan, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta menggelar acara buka puasa bersama. Momen istimewa ini dihadiri seluruh jajaran pegawai UPNVJ dan juga 60 anak yatim serta dhuafa.

Mengusung tema puasa meningkatkan kualitas kehidupan dan kebahagiaan kerja serta perilaku inovatif pegawai, Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA.Comm berharap acara buka puasa bersama ini dapat menyatukan kebersamaan serta meningkatkan nilai diri menjadi lebih baik.

"Kebersamaan dapat dimaknai dengan kita bersama bisa memperbaiki dan mentransfomasi kampus kita menjadi universitas unggul dalam semua aspek kelembagaan, dan juga unggul dalam berbagai hal, termasuk sumber daya manusia," ujar Venus, dalam sambutannya di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ pada Selasa, 2 April 2024.

UPNVJ_Buka_besamaIMG_9074.jpeg

"Puasa ini menjadi nilai tambah buat kita. Bulan ini merupakan kesempatan bagi kita untuk terus belajar dan menambah nilai diri. Semoga dengan puasa kita tahun ini, kita menjadi pribadi yang lebih baik," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UPNVJ berbagi santunan dan bingkisan kepada 60 anak yatim dan dhuafa dari Yayasan Tujuh Enam Cinangka dan Yayasan Madrasah Tsanawiyah Salafiyah Syafi'iyyah Pangkalan Jati.

Selama berlangsungnya acara, para pegawai UPNVJ dan tamu undangan juga mendapat tausyiah dari Prof. Dr. H. JM. Muslimin, M.A.

Dalam ceramahnya, beliau membahas secara tuntas mengenai bagaimana puasa dapat meningkatkan kualitas kehidupan harian dan memicu rasa bahagia dalam melakukan berbagai aktivitas. Selain itu, puasa juga disebut dapat memicu perilaku inovatif dalam menjalankan pekerjaan. 
*ans/Humas

Berita Sebelumnya

880 Calon Mahasiswa Jalur SNBP Laksanakan Tes Kesehatan di UPNVJ

Berita Selanjutnya

Boao Forum for Asia: Dosen UPNVJ Serukan Keseimbangan di Laut China Selatan