Semangat Tumbuh dan Berkembang di Dies Natalis ke-31 FEB UPNVJ

HumasUPNVJ - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta melangsungkan puncak acara perayaan Dies Natalis ke-31 dengan tema EKSPRESI: Tumbuh dan Berkembang Bersama Menuju FEB Unggul.

Tema ini diambil dari kata Energi, Apresiasi, dan Prestasi yang disingkat menjadi EKSPRESI. Melalui tema ini, diharapkan para civitas academika FEB UPNVJ mengerahkan seluruh energi untuk mengapresiasikan kemampuan akademik dan non-akademik dalam menggapai prestasi bersama guna tumbuh dan berkembang bersama menuju FEB Unggul.

Dalam kesempatan kali ini, Dr. Miguna Astuti selaku Ketua Panitia menyampaikan laporan sekaligus membuka acara puncak Dies Natalis.

"Hari ini adalah sebuah kesempatan istimewa yang memenuhi kami dengan rasa bangga dan syukur. Kita semua berkumpul di sini untuk merayakan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ke-31," ucap Dr Miguna.

Beberapa rangkaian acara dies natalis FEB UPNVJ meliputi kegiatan bazar, bedah buku berjudul "Penganggaran Perusahaan Dalam Perspektif Islam," lomba business plan dan lomba karya tulis ilmiah berskala nasional, serta kegiatan kegiatan bakti sosial. 

Dekan FEB UPNVJ Dr. Jubaedah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dies natalis bukan hanya euforia perayaan ulang tahun, tetapi juga tentang merayakan prestasi, keberhasilan, dan pencapaian kita semua sebagai bagian dari organisasi.

"Banyak cerita-cerita inspiratif, penelitian-penelitian inovatif, dan kontribusi-kontribusi luar biasa yang telah membentuk FEB sebagai fakultas yang memiliki reputasi yang sangat baik, seperti pencapaian akreditasi internasional FIBAA 4 program studi program sarjana serta Peningkatan pencapaian indicator ketercapaian kinerja/IKK perjanjian kerja Dekan dan Rektor dari 90 % menjadi 93%," ujar Dr Jubaedah.

"Saya, sebagai dekan, merasa sangat bangga dan terhormat bisa berada di sini bersama hadirin semua tidak hanya untuk merayakan tonggak sejarah yang sangat penting bagi FEB tercinta tetapi juga menghargai perjalanan yang luar biasa yang telah kita lalui bersama, refleksi bagaimana kita telah tumbuh, berkembang, dan berevolusi menjadi fakultas yang Tangguh, berprestasi dan UNGGUL."

"Sebagai bagian dari fakultas ekonomi, mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat kebersamaan, keunggulan, integritas dan kolaboratif . Mari kita jadikan Dies Natalis FEB tahun 2024 sebagai momentum untuk memperkuat dan merekatkan ikatan kinerja seluruh civitas akademik, memperjuangkan pencapaian visi dan misi , dan harapannya dapat menginspirasi fakultas2 lain," ungkap Dr Jubaedah.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan sekaligus Dekan FEB Periode 2016 – 2019, Prof. Prasetyo Hadi, hadir mewakili Rektor UPNVJ dalam mengapresiasi momentum istimewa Dies Natalis ke-31 FEB UPNVJ. Sebuah perjalanan panjang yang tidak hanya mencerminkan waktu yang berlalu, tetapi juga kesuksesan dan dedikasi luar biasa dari para alumni FEB UPNVJ.

Di hari yang spesial ini, turut hadir para mantan dekan FEB, salah satunya dekan FEB pertama Dr. Ir. H. Iskandar Andi Nuhung, M.Sc, yang menduduki posisi tersebut pada periode 1993-1999. Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA, Comm dan para mantan Rektor UPNVJ juga hadir memeriahkan acara puncak dies natalis ini. 

Dr Venus mengatakan bahwa FEB UPNVJ harus menjadi lokomotif untuk menarik fakultas lain dalam capaian Indikator Kinerja Utama dan PK Dekan. Para rektor-rektor sebelumnya juga turut hadir mengucapkan selamat secara lansung kepada FEB atas ulang tahun yang ke-31 ini. Mereka berharap FEB dapat terus menjadi fakultas yang semakin maju dan sukses. (*wit/HumasUPNVJ)

IMG_1282.JPG

Berita Sebelumnya

Peserta Yudisium FEB UPNVJ Terima Pembekalan Bertema 'Petualangan Masa Depan'

Berita Selanjutnya

Siapkan Diri Masuk Dunia Kerja, FISIP UPNVJ Gelar Workshop Taktik Kembangkan Curriculum Vitae