Background Wisuda ke - 66 UPNVJ

HumasUPNVJ - Pandemi membuat kita tidak bisa bertatap muka. Prosesi wisuda harus tetap berjalan. Akan tetapi pemindahan tali toga tak bisa dilakukan langsung oleh rektor. Sebagai pengganti, orang tua atau wali diminta berperan menggantikan rektor saat pemindahan tali toga dari setiap wisudawan. 

Agar kehikmatan wisuda tetap terasa, saat prosesi wisuda berlangsung orang tua atau wali orang tua atau wali akan memindahkan tali toga secara langsung saat nama wisudawan dipanggil oleh pembawa acara. 

Sebelumnya, silahkan nyalakan kamera, posisikan pada format lanskap dan gunakan virtual background yang telah disediakan sebagai latar.  Kemudian untuk keseragaman, wisudawan bersama orang tua atau wali diminta duduk berdampingan dengan posisi: Ayah di kiri, Ibu di kanan, dan wisudawan duduk diantaranya.  

Selanjutnya, saat nama wisudawan dipanggil oleh pembawa acara, putarlah duduk menghadap salah satu orang tua atau wali agar mereka bisa memindahkan tali toga dari kiri ke kanan di kepala anda. Usai itu, kembali ke posisi semula dan peragakan salam bela negara dengan posisi tangan terkepal didada.

 

Berikut link untuk mendownload background dan posisi duduk pada hari H nanti, terima kasih!

https://drive.google.com/drive/folders/1OLyDYpdN1Qhu0QuEtMjv8x_4GJjKfKN3?usp=sharing

Pengumuman Sebelumnya

Pengumuman Tentang Hasil Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS Berkualifikasi Doktor (S3) di Lingkungan UPNVJ Tahun 2021

Pengumuman Selanjutnya

Informasi UNY Festival #9 (UNYFEST #9) Tahun 2021