Rektor UPNVJ Jumpai Mahasiswa Prestasi Fakultas Hukum

FH_Prestasi_Maret_(4).jpeg

             Mahasiswa fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta yang baru meraih juara 1 Debat Nasional Riau Law Fair 2019 dan juara II Usakti national karate championship 2019 bertemu dengan Rektor UPN “Veteran” Jakarta di Nusantara 1, Rektorat UPNVJ, Kamis (28/2/2019).

            Mahasiswa FH didampingi oleh Wakil Dekan III Bid. Kerjasama & Kemahasiswaan, Drs, Subakdi, MM, Kaprodi S1 Hukum, menyerahkan piala kepada Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, Cpma, Ca.

          Dalam pertemuan itu, Rektor UPNVJ mengungkapkan kebanggaannya kepada mahasiswa-mahasiswi dan seluruh tim yang berhasil membawa pulang piala serta mendali Debat Nasional Riau Law Fair 2019 dan Karate tingkat nasional USAKTI CUP.

“ Prestasi mereka luar biasa, saya bangga sekali atas prestasi yang mereka raih. Mudah-mudahan bisa diikuti oleh mahasiswa lainnya untuk terus memacu prestasi untuk dirinya sendiri dan institusi”, ucap Erna.

          Selain itu, tiga mahasiswa peraih juara 1 dalam debat Nasional Riau Law Fair 2019, Elaina, Berliana dan Rika merasa senang telah mengharumkan nama baik universitas. “kami senang dan bangga bisa membawa tropi kemenangan, selain itu kami juga dapat mengharumkan nama baik UPN “Veteran” Jakarta dan Fakultas Hukumnya.”katanya saat diwawancara

             Sama halnya dengan Juara II karate Usakti 2019,  Karunia Pangestu. Dirinya sangat senang dan berharap agar universitas terus mendukung dirinya dalam mengikuti kejuaraan karate lainnya. “ Saya senang bisa mewakili UPN “Veteran” Jakarta dalam pertandingan karate nasional, Saya punya target akan ikuti beberapa pertandingan yang sama seperti ini dan berharap agar universitas terus mendukung.”tutur karunia

FH_Prestasi_Maret_(2).jpegFH_Prestasi_Maret_(3).jpeg

 FH_Prestasi_Maret_(4).jpegFH_Prestasi_Maret_(5).jpeg

Prestasi Sebelumnya

Rektor UPNVJ Temui Mahasiswa Berprestasi

Prestasi Selanjutnya

UPNVJ Meraih Best Paper Award dalam ajang International Joint Conference on Science and Technology