• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

PEKAN OLAH RAGA (POR)

KEMENTERIAN PERTAHANAN TAHUN 2013

Melalui Surat Edaran Sekjen Kementerian Pertahanan Nomor : SE/28/V/2013 tanggal 22 Mei 2013 tentang Pekan Olah Raga Kemhan tahun 2013 saat ini tengah berlangsung.

 

Menjadi yang terbaik merupakan dambaan dan sekaligus cermin dari hasil pembinaan. Menjadi pemenang dalam kancah olahraga bukanlah satu-satunya tujuan tetapi yang utama adalah terbinanya kebersamaan dan silaturahmi antar personel Kemhan. Kebersamaan yang terjalin dengan erat merupakan salah satu prasyarat bagi meningkatnya kinerja dan sinergi yang bermuara pada optimalisasi pencapaian sasaran tugas pokok.

Demikian dikatakan Sekjen Kemhan Letjen TNI Budiman saat membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR) Kemhan 2013, Selasa (11/6), di lapangan apel Setjen Kemhan Jakarta. POR Kemhan yang memperebutkan piala bergilir Menhan RI diikuti peserta yang merupakan wakil dari Kemhan, UNHAN, YKPP/UPN “Veteran” dan PT Asabri Persero.

Read more...

 

PADUAN SUARA MAHASISWA UPN “VETERAN”JAKARTA

“GITA ADVAYATVA”

MERAIH MEDALI PERUNGGU A

PADA

NATIONAL CHOIR FESTIVAL 2013

DI UNIVERSITAS DIPONEGORO

Selamat dan sukses untuk Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gita Advayatva UPN “Veteran” Jakarta yang berhasil meraih medali Perunggu A tingkat Nasional pada penyelenggaraan National Choir Festival 2013 di Semarang.

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh PSM Fakultas Hukum “Satya Dharma Gita” Universitas Diponegoro yang ke-4 ini diselenggarakan pada 30 Mei s/d 2 Juni 2013 lalu tersebut berjalan penuh persaingan ketat karena para peserta yang ikut adalah yang sering mengikuti festival tingkat nasional, PSM Gita Advayatva UPN “Veteran” Jakarta ini adalah satu-satunya peserta dari Propinsi DKI Jakarta yang berhasil masuk dalam babak final ( dari 22 peserta babak final) yang sebelumnya telah melalui babak seleksi / audisi.

Read more...

 
Informasi

Gerakan 'Satu Hari Tanpa Nasi' itu sudah berjalan ± 2 tahun lalu dan mulai secara massal diikuti oleh masyarakat di kota Depok. Selain menjadi alternatif kelangkaan pangan nasional,  gerakan tersebut dipercaya mampu memberi keseimbangan gizi di masyarakat. Dan budaya rasa malu tidak makan nasi harus dihilangkan karena yang terjadi bahwa alternatif bahan pangan pokok orang Indonesia seperti jagung, ketela dan alternatif lainnya mempunyai nilai Gizi yang lebih baik.

Read more...

 
Informasi

 

Tabel Kewajiban Keuangan Mahasiswa Baru

UPN "Veteran" Jakarta TA.2013/2014

(Kelas Reguler)

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor : SKEP/447/XII/2012 Tanggal, 27 November 2012


Download Tabel Keuangan Mahasiswa Baru

Tabel Keuangan Maba 2

Tabel Keuangan Maba 3

Last Updated (Wednesday, 19 June 2013 11:12)

 
Informasi

Fakultas kedokteran UPN “Veteran” Jakarta melakukan Plant Survey

  

Kedokteran kerja merupakan salah satu cabang ilmu dari Kedokteran Komunitas, yang bertujuan meningkatkan derajat kesehatan fisik, mental, dan sosial pada suatu komunitas pekerja, melalui promosi kesehatan, pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi penyakit akibat faktor-faktor bahaya (hazard) yang ditemukan dalam aktivitas dan lingkungan pekerjaannya.

 

Last Updated (Wednesday, 19 June 2013 12:42)

Read more...

 
Informasi

Oleh : dr. Lucy Widasari, MSi

 

Program_Chop_1_FKAnak sekolah dasar adalah anak yang berusia 7-12 tahun yang memiliki fisik lebih kuat, sifat individual serta aktif dan tidak bergantung dengan orang tua yang termasuk dalam salah satu kelompok usia rentan gizi. Anak usia sekolah mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan sehingga sangat membutuhkan asupan zat gizi agar tercapainya generasi penerus yang berkualitas. Sebagai akibat lebih lanjut dari tingginya angka BBLR dan kurang gizi pada masa balita dan tidak adanya pencapaian perbaikan pertumbuhari (catch-up growth) yang sempurna pada masa berikutnya, maka tidak heran apabila pada usia sekolah banyak ditemukan anak yang kurang gizi.

Walaupun pada umumnya mempunyai kondisi gizi yang lebih baik dari pada kelompok balita, karena kelompok anak usia sekolah mudah dijangkau oleh berbagai upaya perbaikan gizi yang dilakukan oleh pemerintah melalui Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) maupun oleh kelompok swasta berupa program suplementasi makanan tambahan di sekolah. Meskipun demikian masih terdapat berbagai kondisi status gizi anak sekolah yang tidak memuaskan.

 

Read more...

 
Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English German Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish
Mars UPN