Bankers Day 2018

bankers_day_5.jpg

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kreativitas dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Program Studi Diploma Tiga Perbankan dan Keuangan UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan “Bankers Day 2018”. Beragam acara yang disatukan dalam program kerja Bankers Day dengan mengangkat tema “Be Productive in Millenial Era” yang didalamnya ada kegiatan menarik yang antara lain Bankers Cup Competition, Seminar Nasional, Lomba Debat Isu Perbankan (LDIP), dan Bankers Music Festival.

Bankers Day 2018 merupakan kegiatan program kerja Himpunan Mahasiswa Program Diploma Tiga Perbankan dan Keuangan (HIMAPRODIKAP) yang rutin dilakukan setiap tahun. Dari tahun ke tahun Bankers Day terus berinovasi dan berfikir kreatif guna meningkatkan kualitas mahasiswa UPNVJ khususnya mahasiswa FEB.

bankers_day.jpg

Rangkaian acara diawali dengan Bankers Cup Futsal Competition 2018 yang diikuti 15 kelompok dari SMA/SMK Se-Jabodetabek yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 13 September 2018 di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas  Jakarta.

bankers_day_2.jpgPada Kamis, 20 September 2018 Program Diploma Tiga Perbankan dan Keuangan juga mengadakan Seminar Nasional yang mengangkat tema “Mewujudkan Pengelolaan Keuangan yang Dinamis dalam Stabilitas Kesehatan Bank”. Seminar yang diikuti 300 orang, menghadirkan moderator Toni Batu Bara (Kepala Divisi Operasional dan Kredit PT. Bank China Construction) Bank Indonesia yaitu, serta tiga narasumber yaitu Dr.Kindy Rinaldy Syahrir (Deputi Direktur Pengawasan Sistem Keuangan Badan Kebijakan Fiskal Kementrian Keuangan) kemudian Sri Murtiyanti (PLH Deputi Komisioner Pengawasan Perbankan 2 Otoritas Jasa Keuangan) dan Herman Sahaerudin (Lembaga Penjamin Simpanan). Pada hari yang sama juga dilaksanakan Lomba Debat Isu Perbankan (LDIP).

 

 

bankers_day_3.jpg  bankers_day_1.jpg

Sebagai acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan ialah Bankers Music Festival yang dilaksanakan pada Sabtu (22/09/18) di Lapangan upacara UPNVJ. Bankers Music Festival berlangsung sangat meriah, dengan sederet bintang tamu seperti Adera, Skastra, Atap Feat Rohan serta Almira.

bankers_day_4.jpg

 

Berita Sebelumnya

IKUTI! SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DILINGKUNGAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAKARTA TAHUN 2018

Berita Selanjutnya

Tak Kenal Maka Tak Sayang, SMAN 73 Jakarta Berkunjung ke UPNVJ