Tak Kenal Maka Tak Sayang, SMAN 73 Jakarta Berkunjung ke UPNVJ

STUDI_KAMPUS_SMA_73_J_(2).JPG

 

HumasUPNVJ - Sebanyak 200 siswa dari SMA Negeri 73 Jakarta melakukan kunjungan ke UPN “Veteran” Jakarta Limo pada Rabu (26/09/18). Kunjungan ini bertujuan untuk mengenal lebih jauh tentang jalur masuk dan segala fasilitas yang tersedia di UPNVJ.

Rombongan guru dan siswa dari SMAN 73 Jakarta ini diterima oleh Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan bidang Akademik Dr. Acim Heri Iswanto, SKM, MARS beserta jajaran.

STUDI_KAMPUS_SMA_73_J_(3).JPG

Acara dimulai dengan sambutan oleh Dr. Acim Heri Iswanto, SKM, MARS, beliau menyampaikan “Kami mewakili UPNVJ ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya karena semua siswa dan dewan guru telah singgah di UPNVJ. Harapan kami nantinya UPNVJ akan menjadi pilihan dalam menentukan perguruan tinggi negeri. Mudah mudahan acara dalpat berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat buat kita semua”Ujarnya

SMA_73.JPGSelain itu, Bapak Ihsan Nur Cholis perwakilan dari SMAN 73 Jakarta juga menyampaikan “Alhamdulillah 3 Tahun berturut-turut terhitung dari tahun 2016 sampai 2018 peserta didik kami diterima di UPNVJ dan pada program studi terbaik yaitu di Fakultas Kedokteran UPNVJ peserta kami lolos dalam jalur SBMPTN, jadi memang UPNVJ sangat menaruh harapan besar kepada kami. Terimakasih untuk UPNVJ dan semoga pada tahun berikutnya akan menambah peserta didik kita yang melanjutkan jenjang perguruan tingginya di UPNVJ” Ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan video profil dan penyampaian sekilas tentang UPNVJ serta informasi jalur masuk yang ada di UPNVJ yang disampaikan langsung oleh Bapak Wibisono Arif Budianto, SE selaku Kasubbag Kerja Sama dan Humas UPNVJ.

STUDI_KAMPUS_sma_73.JPG

Seusai acara penyambutan secara seremonial dan penyampaikan sekilas UPNVJ bersama Guru, Siswa dan Wakil Dekan Bidang Akademik serta staf Fakultas Ilmu kesehatan, diajak untuk Campus Tour di kampus UPN “Veteran” Jakarta, Limo yang terdiri dari Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Teknik. Harapannya siswa-siswi bisa lebih mengenal dekat dan mengerti proses perkuliahan di UPN “Veteran” Jakarta.

STUDI_KAMPUS_SMA_73_J_(1).JPG studi_kampus_SMA_73_JAKARTA.JPG

 

  

Berita Sebelumnya

Bankers Day 2018

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, UPNVJ Gelar Ujian Sertifikasi Kompetensi Servive Excellent