Pelepasan Pegawai Purna Bhakti UPN "Veteran" Jakarta

 

purna_bhakti_2018_(3).JPG

 

HumasUPNVJ - Senin, 17 September 2018 UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menyelenggarakan acara pelepasan pegawai yang memasuki masa Purna Bhakti Pegawai UPNVJ bertempat di Ruang Rapat Nusantara I Gedung Rektorat UPNVJ, sebelumnya pemberian piagam penghargaan dilakukan dalam upacara bendera di lapangan upacara yang dihadiri oleh seluruh pegawai UPNVJ.

purna_bhakti_2018_(5).JPGAcara pelepasan  pegawai UPNVJ Purna Bhakti yang berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan ini dibuka oleh Rektor UPNVJ Eddy, S.Siradj dengan memberikan sambutan berupa ucapan dan doa “Terimakasih kepada semua pegawai masa Purna Bhakti karena telah menemani kita semua selama dua zaman, mulai dari kita semasa Perguruan Tinggi Swasta hingga saat ini sudah menjadi Negeri. Dan untuk kali merupakan pelepasan pegawai yang terbanyak dengan jumlah 12 Orang, saya berharap acara ini dapat memberikan makna yang tidak terlupakan untuk kita semua” Ujarnya.

Pegawai Purna Bhakti yang hadir dalam acara pelepasan ini antara lainpurna_bhakti_2018_(4).JPG Sunarno, Tjarsim, ST, Ir. Yuhani Djaja, M.Si, Setianing Patriawati, S.Sos, MM, Syarani B, M.Kom, Muchtar, AM.Perb, Rohwati, Drs. Supriyanto, MM, Aida Mahmi, SE. MM, Sumarsono, ibu Sino mewakili Sino (Alm), Ibu Supriyono mewakili Supriyono (Alm). Sebagai perwakilan pegawai Purna Bhakti bapak Supriyanto menyampaikan pesannya kepada seluruh pimpinan dan pegawai yang hadir dalam acara ini “Sungguh sebuah kebahagian pada hari ini kita bisa berkumpul dan sebuah penghargaan bagi kami yang selama ini bisa mengabdi di UPNVJ, terimakasih juga kepada pak Rektor dan Wakil Rektor yang telah membimbing kami selama ini. Dan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dengan binaan yang dilakukan dari awal hingga akhir, saya mewakili yang lainnya juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada kata dan perlakuan selama ini yang kurang berkenan di hati” Tuturnya.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan ramah tamah. Kami segenap Pimpinan dan Pegawai UPNVJ menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kebaikan yang diberikan, kami berharap yang terbaik dari keberuntungan dan kesuksesan yang berkesinambungan di mana pun Anda berada.

purna_bhakti_2018_(1).JPG purna_bhakti_2018_(1).JPG

purna_bhakti_2018_(2).jpg

 

Berita Sebelumnya

Gladi Bersih Wisuda Ke - 61 UPN " Veteran" Jakarta

Berita Selanjutnya

UPN “Veteran” Jakarta Gelar Wisuda ke 61