Gladi Bersih Wisuda Ke - 61 UPN " Veteran" Jakarta

GR_61_(1).JPG

HumasUPNVJ - Wisudawan dan Wisudawati UPN “veteran” Jakarta melakukan gladi bersih di Auditorium Rektorat UPN “Veteran” Jakarta. Sabtu, 15 September 2018.

Latihan ini merupakan gladi bersih untuk pelaksanaan wisuda ke 61 di Jakarta Convention Center (JCC) nanti. Acara yang berlangsung selama 2 jam itu terdiri dari beberapa pengarahan dan simulasi wisuda diantaranya cara pemakaian toga dengan benar, cara pengambilan map dan teknis mengenai wisuda. Diadakan gladi resik agar semuanya berjalan dengan lancar, teratur, dan tertib”, ujar Ketua acara Wisuda 61 Naslan, SE.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan kepada para wisudawan dan wisudawati seperti pemakaian topi wisuda yang harus tepat diatas kepala, dan pin fikir yang berada di sisi kiri. Selain itu para wisudawan dan wisudawati juga harus datang 15 menit sebelum acara dimulai, karena apabila acara sudah berlangsung para wisudawan dan wisudawati tidak diperkenakan masuk ke dalam ruang wisuda.

Secara teknis, wisuda ke-61 ini tidak jauh berbeda dengan wisuda sebelumnya, yang hanya dihelat sehari. Hal ini dikarenakan jumlah wisudawan yang cukup banyak, ditambah jumlah undangan orang tua atau wali mahasiswa. Wisuda ke 61 UPN “Veteran” Jakarta ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2018 di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

GR_61_(2).JPG

GR_61_(3).JPG

 

Berita Sebelumnya

UPN “Veteran” Jakarta Lakukan Kerja Sama dengan University of Kuala Lumpur

Berita Selanjutnya

Pelepasan Pegawai Purna Bhakti UPN "Veteran" Jakarta