Exit Meeting BPKP Perwakilan Provinsi DKI Jakarta dengan UPN “Veteran” Jakarta

bpkp_3.jpg

HumasUPNVJ BPKP Perwakilan Provinsi DKI Jakarta melakukan Exit Meeting dengan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, Jum’at (12/10/2018).

Exit meeting BPKP Provinsi DKI Jakarta dalam rangka evaluasi bantuan pendidikan BIDIKMISI dan PPA pada Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. BPKP diterima langsung oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc, Eng dan jajaran

“ada beberapa poin yang ingin dibahas antara pihak UPN “Veteran” Jakarta dengan BPKP Perwakilan Provinsi DKI Jakarta salah satunya yaitu ketepatan sasaran penerima bantuan, “ ujar Lisa Parlina Ekowati selaku Koordinator pengawasan.

Selain itu Lisa juga menambahkan dengan evaluasi yang dilakukan secara langsung antara pihak Universitas dengan BPKP bisa lebih memperbaiki proses bisnis pengelolahan beasiswa bidikmisi dan PPA, “ Kami berharap kedepannya hasil evaluasi kami dan pertemuan antara pihak Universitas dengan BPKP bisa lebih memperbaiki proses bisnis pengelolahan beasiswa bidikmisi dan PPA”, Ujarnya.

Sementara itu, rektor UPN “Veteran” Jakarta, Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc, Eng, mengaku sangat terbantu dengan adanya hal seperti ini karena didalamnya terdapat arahan dan binaan dari pihak BPKP, “ kami pihak UPN “Veteran” Jakarta merasa terbantu dengan adanya hal seperti ini, karena merupakan spirit bagi UPN “Veteran” Jakarta dalam melaksanakan bantuan pendidikan BIDIKMISI dan PPA”, Terangnya.

Sebanyak enam anggota tim evaluasi BPKP Provinsi DKI Jakarta yang hadir, diantaranya Lisa Prlina Ekowati selaku koodinator Pengawasan, Darwin Napitupulu, Endang Iskandar, Titik Indriyati, Edy Hasyim, dan Nanda Lubis.

bpkp_2.jpg bpkp_1.jpg

 

 

 

 

                                                                                                             

 

Berita Sebelumnya

Tingkatkan SDM, UPNVJ Laksanakan Asesmen Pemetaan Kompetensi Manajerial

Berita Selanjutnya

Kunjungan UPN “Veteran” Jakarta Ke RSUD Pasar Minggu