Pelatihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta 2018

PKMM_5.jpg

 

HumasUPNVJ - Bidang Akademik dan kemahasiswaan UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Pelatihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (PKMM) 2018. Sabtu, 20 Oktober 2018 di Wisma Hijau, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dimulai pada 20 Oktober hingga 21 Oktober 2018. Menurut Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Mihrodi, ST acara PKMM ini merupakan program kerja rutin dari biro AKPK. “Acara PKMM ini merupakan program kerja rutin dari bagian akademik dan kemhasiswaan biro AKPK yang biasanya acara ini diadakan di awal tahun”. Ujarnya

Sama halnya dengan Rudhy Ho Purabaya, menurutnya kegiatan ini sangat positif untuk para mahasiswa, “Kegiatan ini sangat positif, karena memang tujuan acara ini untuk membentuk softskill yang lebih baik lagi khususnya para pengurus organisasi mahasiswa di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta dan para pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Rudhy juga berharap dengan dilaksanakannya acara ini mahasiswa-mahasiswi dapat menjadi pemimpin yang bisa dibanggakan khususnya untuk upn “Veteran” Jakarta, Karena dengan kegiatan ini mereka dapat memahami makna dari seorang pemimpin.

Acara PKMM ini dihadiri 112 peserta dan diidi dengan narasumber yang berkompeten dibidangnya.

PKMM_2.jpg PKMM_3.jpg

PKMM_4.jpg

 

 

                                                                                                   

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

Tim Relawan UPN “VETERAN” Jakarta Peduli Gempa Palu, Donggala Sulawesi Tengah

Berita Selanjutnya

Himpunan Mahasiswa Hubungan International FISIP UPNVJ Gelar Seminar Ideanation 2.O