Tingkatkan Nilai Pikir Untuk Memajukan UPNVJ

                                                          Ucapan_Terima_Kasih_1.jpg

HUMAS UPNVJ - Dalam upacara peringatan sumpah pemuda, ke-90 di lapangan upacara UPN “Veteran” Jakarta. Senin, 29 Oktober 2018. Dalam pidatonya Rektor terpilih sekaligus Pembina upacara Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. Ir. Eddy S Siradj, M.Sc,Eng atas pengabdiannya sebagai rektor pertama dengan status UPN “Veteran” Jakarta sebagai Perguruan Tinggi Negeri, “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prof. Dr. Ir. Eddy S Siradj, M.Eng rektor upnvj periode 2014 – 2018 atas pengabdiannya sebagai rektor pertama dengan status UPNVJ sebagai PTN. Beliau telah berjasa besar membawa UPNVJ dalam masa-masa transisi dan mempersiapkan UPNVJ menuju PTN berstatus PTN Berbadan Hukum”, Ujarnya.

                Selain itu Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA juga meminta kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan supaya terus memiliki komitmen, loyalitas, Profesional, Integritas, Kejuangan, Inovasi dan Responsif kepada UPN “Veteran” Jakarta demi peningkatan dan kemajuan UPN “Veteran” Jakarta, “ untuk mewujudkan UPN “Veteran” Jakarta lebih baik, maka diperlukan beberapa unsur yaitu :

  1. Pegawai yang memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi, yaitu memiliki keinginan untuk selalu berjuang sekuat tenaga memajukan dan mempertahankan nama baik UPNVJ dan mau menjalankan semua ketentuan yang berlaku di upnvj
  2. Kepercayaan penuh terhadap pimpinan
  3. SDM pendidik dan tenaga kependidikan yang berkualitas, Profesional, memiliki Integritas, memiliki jiwa kejuangan, terus berfikir tentang inovasi dan responsive terhadap perubahan dan layanan. PIKIR menjadi budaya kerja yang diterapkan dan terimplementasi bukan sekedar pada tataran ucapan.

                                                                          Ucapan_Terima_Kasih_2.jpg

Berita Sebelumnya

Photo Image Showroom Part VII oleh club Frame Of Photography FISIP UPNVJ

Berita Selanjutnya

Sidang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta Acara Pelantikan dan Angkat Sumpah Dokter yang ke – 56