UPNVJ dalam Education Fair SMAN 8 Jakarta

 

HumasUPNVJ - Untuk mempersiapkan para siswa/i kelas XII menuju jenjang berikutnya, SMA Negeri 8 Jakarta mengadakan Education Fair yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 dan di bantu oleh Forum Komunikasi Silaturahmi Orang Tua (FKSO) Angkatan 2019. Dalam Acara ini, Universitas Pembangunan “Veteran” Jakarta diundang dan ikut berpartisipasi untuk menyukseskan acara. Selain UPNVJ, ada beberapa PTN, PTLN, dan PTS terkemuka lainnya.

Acara education fair kali ini menggunakan taglineToday’s choices tomorrow reality”. Selain itu didalam rangkaian acara tersebut juga berlangsung pemaparan dari setiap Universitas yang hadir dimana informasi yang diberikan oleh narasumber tidak bersifat searah, tetapi lebih bersifat interaktif dengan para peserta dan orang tua murid yang hadir. Pemaparan di berikan oleh Dr. Drs. Suyatno, MM selaku Kepala Biro AKPK UPNVJ, dalam paparannya beliau menjelaskan berbagai informasi mengenai kampus UPNVJ secara menyeluruh.

Tim humas UPNVJ juga membuka booth yang digunakan sebagai tempat bagi siswa/i untuk bertanya mengenai seputar kampus, di mulai dari info jalur masuk, pendaftaran, biaya, serta mata kuliah yang cocok untuk mereka sesuai dengan jurusan dan peminatan yang akan mereka pilih nantinya. Pameran ini tidak hanya untuk para siswa SMA 8 Jakarta, tapi terbuka untuk umum. (Laporan Disa Prihantini)

 

Berita Sebelumnya

Syafira dan Yordan Raih Penghargaan Regional Medical Olympiade (RMO) 2018

Berita Selanjutnya

Lowongan CPNS Polri 2018