Demi Peningkatan Layanan Prima, UPNVJ Melaksanakan Pelatihan Service Excellence

Humas UPNVJ - UPN “Veteran” Jakarta bekerjasama dengan Primary Agancy melaksanakan Pelatihan Service Excellence di Hotel Permata Bogor dengan mengangkat tema "Siap Memberikan Standar Layanan Prima (Lebih Cepat Lebih Baik) dan Beretika". Kegiatan yang berlangsung selama lima hari terhitung dari tanggal 17 – 21 Januari 2019 ini terbagi menjadi dua gelombang, yang terdiri dari 70 peserta gelombang pertama dan 66 peserta untuk gelombang kedua. Peserta meliputi perwakilan masing-masing satuan kerja baik dari rektorat maupun fakultas.

Hari pertama, acara dibuka oleh sambutan dari Wakil Rektor II, Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP mewakili Rektor UPNVJ. Dalam sambutannya beliau berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, para staff dan karyawan UPNVJ mampu mengimplementasikan tema yang di usung yaitu "Siap Memberikan Standar Layanan Prima (Lebih Cepat Lebih Baik) dan Beretika" dalam kehidupan nyata, jadi tidak hanya mengikuti kegiatan saja tanpa ada hasilnya, tetapi mampu berbenah menjadi lebih baik agar dapat meraih banyak prestasi khususnya di lingkungan UPNVJ.

Materi Pelatihan Service Excellence ini diberikan oleh coach Chairani (Rani) dan coach Venny yang dibagi menjadi 2 kelompok dengan 2 kelas yang berbeda. Dalam kegiatan pelatihan ini, para peserta diberikan banyak materi mulai materi dasar seperti definisi komunikasi, pola pikir serta definisi kerja sampai perihal cara merubah penampilan agar terlihat lebih professional. Menurut coach Rani dari kelompok I, pelatihan ini bertujuan untuk menjadikan para peserta agar bisa menjadi pribadi yang sadar akan perubahan yang lebih baik dalam memberikan layanan prima di UPN “Veteran” Jakarta. Selain itu, hasilnya pun juga akan bermanfaat untuk diri sendiri karena pelatihan ini memiliki banyak motivasi sehingga para peserta bisa lebih menyayangi dan menghormati diri sendiri.

Setelah pelatihan ini diharapkan kepada seluruh peserta agar bisa berubah menjadi lebih baik dalam meningkatkan kinerja masing-masing di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta.

Service_Excellence_1.JPG

Service_Excellence_3.JPG

Service_Excellence_4.JPG

Service_Excellence_6.JPG

Service_Excellence_5.JPG

  

Service_Excellence_2.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Puncak Apresiasi Diesnatalis ke - 56

Berita Selanjutnya

LPPM UPNVJ Gelar Penyusunan Rencana Induk Riset Fakultas