LPPM UPNVJ Gelar Penyusunan Rencana Induk Riset Fakultas

Penyusunan_Riset_3.JPG

Humas UPNVJ - Selasa, 22 Januari 2019. Lembaga Pengabdian dan Penelitian Masyarakat UPNVJ menggelar kegiatan Penyusunan Rencana Induk Riset Fakultas UPN “Veteran” Jakarta bertempat di Lantai 4 Gedung Auditorium UPNVJ. Kegiatan diikuti oleh perwakilan dosen setiap fakultas.

Acara dibuka dengan sambutan dari Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati Ak., CPMA., CA. Dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya Rencana Riset ini semoga dana yang telah dikeluarkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan UPN “Veteran” Jakarta sendiri dan semoga dengan adanya kegiatan Riset ini, juga mampu meningkatkan akreditasi disetiap fakultas dan menambah prestasi untuk kampus kita.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari (22 Januari s/d 23 Januari), salah satu rangkaian acaranya adalah Paparan/Presentasi masing-masing kelompok penyusun dengan tujuan: Mengidentifikasi potensi kolaborasi lintas prodi/fakultas untuk penyediaan SDM maupun fasilitas/sumber daya riset yang dapat di manfaatkan sampai dengan memilih wilayah-wilayah mitra UPNVJ yang dapat menjadi lokasi utama kegiatan penelitian. Dan dihari kedua, akan ada Finalisasi Naskah Penelitian.

Penyusunan_Riset_1.JPG

  

Penyusunan_Riset_2.JPG

Berita Sebelumnya

Demi Peningkatan Layanan Prima, UPNVJ Melaksanakan Pelatihan Service Excellence

Berita Selanjutnya

Pemilihan Dekan Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta Periode 2019 - 2023