Pemilihan Dekan Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta Periode 2019 - 2023

pemilihan_dekan_FT_(4).JPG

HumasUPNVJ - Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan pemilihan Dekan uutuk priode 2019 - 2023 yang berlangsung di Gd. Fakultas Teknik Limo Depok, pada Selasa 22/01/19. Hadir dalam acara tersebut Rektor UPN “Veteran” jakarta, Senat Fakultas serta perwakilan Mahasiswa.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Panitia Pemilihan Dekan Muhammad Galbi, ST, MT mengatakan bahwa penjaringan Dekan Fakultas Teknik sesuai dengan statuta UPN “Veteran” Jakarta. Calon Dekan Teknik yang akan memaparkan visi, misi dan programnya yaitu calon nomor urut 1 Dr. Ir. Reda Rizal, M.Si dan calon nomor urut 2 Dr. Damora Rhakasywi, MT.pemilihan_dekan_FT_(1).JPG

Adapun jumlah yang hadir dalam pemilihan ini berjumlah 15 orang yang meliputi anggota senat Fakultas, perwakilan mahasiswa dan dosen. Dalam pelaksanaan perhitungan suara, pilihan terbanyak jatuh pada calon dekan nomor urut 1 yaitu Dr. Ir. Reda Rizal, M.Si dengan perolehan angka  14 suara sedangkan Dr. Damora Rahkasywi meperoleh 1 suara. Dengan demikian Dr. Ir. Reda Rizal, M.Si memiliki suara terbanyak dan terpilih sebagai Dekan Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta periode 2019 – 2023.

Dihadapan peserta pemilihan dan calon Dekan Fakultas Teknik Rektor UPNVJ Erna Hernawati menyampaikan “Terimakasih kepada seluruh panitia beserta peserta yang telah ikut dalam pemilihan suara pemimpin yang baru untuk Fakultas Teknik ini, dan kami seluruh sivitas akan terus mendukung semua program yang memiliki keterkaitan dalam mencapai visi misi UPNVJ semoga semuanya dapat terlaksana dengan semaksimal mungkin” Tutupnya.

DEKAN_FT_(2).JPG  DEKAN_FT_(1).JPG

pemilihan_dekan_FT_(2).JPG

 

Berita Sebelumnya

LPPM UPNVJ Gelar Penyusunan Rencana Induk Riset Fakultas

Berita Selanjutnya

LPPM UPNVJ Gelar Penyusunan Rencana Induk Riset Fakultas hari ke – 2