UPNVJ Gelar Kegiatan PEKERTI Hari Ketiga

pekerti_day_3_(3).jpeg

HumasUPNVJ - Bogor, Rabu 30 Januari 2019. UPNVJ gelar Pelatihan Applied Approach/PEKERTI dalam rangka “Peningkatan Kapasitas Profesionalisme Dosen UPN Dalam Penyelenggaraan Pembelajaran dengan Perspektif Pendidikan di Era Industri 4.O” hari ketiga.

Kegiatan dibuka dengan pemberian materi pertama yang membahas mengenai Pembelajaran Daring: Learning Manajemen System (LMS) & Blended Learning dan Penyusunan Rencana Pembelajaran Daring (RPD)-Blended Learning serta Coaching Penyusunan CP, Analisis Instruksional (AI) dan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan RPD dalam konteks Ketercapaian LO –KKNI  yang diberikan oleh Bapak Sutrisno sebagai pemateri. Setelah pemberian materi oleh Pak Sutrisno dilanjutkan dengan pemateri lainnya, yaitu Ibu Yulin, Pak Syaiful Anwar dan Pak Heri yang masing-masing memberikan materi, seperti Student Centered Learning & Multi Media Pembelajaran, Assessment dalam Konteks Ketercapaian Learning Outcomes, Penjaminan Mutu (SPMI), SKPI. Dan diikuti dengan sesi diskusi di setiap materi yang diberikan.

Setelah pemberian materi selama tiga hari, kegiatan selanjutnya di hari terakhir pelatihan (Jumat, 31 Januari 2019) akan dilakukan micro teaching kepada seluruh peserta yang hadir.  

pekerti_day_3_(2).jpeg  pekerti_day_3_(1).jpeg  pekerti_day_3_lagi_(2).jpeg       pekerti_day_3_(6).jpeg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Kegiatan PEKERTI Hari Kedua

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Kegiatan PEKERTI Hari Keempat