Rektor UPNVJ Melantik Pengurus Organisasi Kemahasiswaan

Pelantikan_Ormawa_(2).JPG

Humas UPNVJ - Rektor UPN “Veteran” Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA Senin 11 Februari 2019 melantik sebanyak 27 pengrurus organisasi kemahasiwaan di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta yang berlangsung di Auditorium Lt.VI Gedung Jenderal Sudirman Kampus UPN “Veteran” Jakarta.

Hadir pada acara tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ir. Halim Mahfudh, M.Sc, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP, para Dekan serta para Pembina Ormawa. Dalam sambutannya Rektor mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus lama dan selanjutnya beliau berharap para pengurus yang baru dilantik agar dapat membawa ormawa lebih baik lagi karena sesuai dengan visi UPN “Veteran” Jakarta 2025 menjadi PTN BH dan salah satu indikatornya adalah prestasi mahasiswa sehingga dapat menjalankan betul-betul programnya kedepan.

Kemudian beliau  berharap dengan kemampuan skill dan kemampuan para pengurus organisasi mahasiswa nantinya dapat menjadi bekal untuk terjun di masyarakat. Ungkapnya.

Pelantikan_Ormawa_(3).JPG

Pelantikan_Ormawa_(1).JPG

 

Back to top