Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Dekan FISIP UPNVJ

Penyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJ_1.jpg

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan pemaparan visi misi dan program kerja serta pemilihan Dekan periode 2019 – 2023 yang berlangsung di Ruang Auditorium FISIP UPNVJ, pada Rabu 6/03/2019.

Ada dua Bakal calon Dekan FISIP yang memaparkan visi misinya, yaitu Dr. R. Dudy Heryadi dan Dr. Rulli Nasrullah, M.Si.  Dalam paparannya Bakal calon Dekan FISIP nomor urut 1 Dr. R. Dudy Heryadi memiliki Visi yaitu Merespon perubahan, mewujudkan bela negara.

Misi antara lain :

1. Meningkatkan kualitas dosen dan tenaga kependidikan berkarakter bela negara.

2. Peningkatan mutu lulusan berkarakter bela negara.

3. Peningkatan kualitas serta daya guna sarana dan prasarana.

4. Kelembagaan dan Tata Kelola Fakultas yang akuntabel, transparan dan Adil.

Sedangkan Bakal calon Dekan FISIP nomor urut 2 Dr. Rulli Nasrullah, M.Si memiliki visi yaitu mewujudkan FISIP UPNVJ sebagai fakultas yang unggul di tingkat nasional dalam menerapkan tridharma perguruan tinggi dan diperhitungkan secara akademik di skala internasional serta memiliki lulusan yang sesuai dengan perkembangan industri dan kebutuhan masyarakat secara profesional, berbudaya dan amanah serta memiliki jiwa bela negara.

Misi :

1. Menyiapkan sumberdaya manusia yang profesional, berbudaya dan amanah.

2. Menyelaraskan kurikulum dengan perkembangan industri 4.0 dan masyarakat 5.0.

3. Merintis keunggulan dalam bidang pendidikan/pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

4. Membangun profesionalisme dalam pelayanan prima.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Dekan FISIP 2019, Rizky Hikmawan, ada tiga proses seleksi yang harus di lewati oleh bakal calon Dekan FISIP periode 2019 – 2023. “ Tahapan pertama seleksi pemberian berkas dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia, lalu pemaparan visi misi masing-masing calon Dekan terpilih yang disaksikan oleh civitas akademika fisip serta mahasiswa dan yang terakhir tahap pemungutan suara yang dilakukan oleh Senat Fakultas dan Rektor UPNVJ.

 Penyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJ.JPGPenyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJPenyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJ.JPG

Penyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJ_(4).JPGPenyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJPenyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJ_(2).JPG

Penyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJ_(3).JPGPenyampaian_Visi_Misi_Bakal_Calon_Dekan_FISIP_UPNVJ_(2).JPG

Berita Sebelumnya

UPN “Veteran” Jakarta Persiapkan Diri Menuju Badan Layanan Umum

Berita Selanjutnya

Tingginya Antusiasme Mahasiswa UPNVJ dalam Penyelenggaraan Job Fair 2019.