Tingginya Antusiasme Mahasiswa UPNVJ dalam Penyelenggaraan Job Fair 2019.

Job_Fair_(1).JPG

Humas UPNVJ - UPN “Veteran” Jakarta menggelar Job Fair 2019 yang berlokasi di Plaza Internet UPN “Veteran” Jakarta Lantai I.  Pelaksanaan Job Fair ini berlangsung selama 2 hari (5 – 6 Maret 2019). Hari pertama dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Prasetyo Hadi SE., MM., CFMP.

Acara Job Fair ini diikuti oleh 15 perusahaan, yaitu Raksasa Laju Lintang, Sentral Mitra Informastika Tbk, Bank Mega, Berca Hardaya Perkasa, Mitra Teleinformatika Perkasa, PT. Galenium Pharmasa Laboratories, PT. Culture Royale Indonesia, PT. Momentous Instrumindo, PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance, PT. Mitra Insan Sejahtera, PT. Karta Indonesia Global, PT. Mega Finance, Asanusa, TopKarir dan PT. Xsis Mitra Utama.

Job_Fair_(4).JPG  Job_Fair_(5).JPG

Para mahasiswa khususnya para calon wisudawan/wisudawati UPNVJ yang ke 62 terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara Job Fair 2019 ini karena mereka bisa melihat dan mengetahui banyak perusahaan dan memilih perusahaan yang sesuai dengan keahlian mereka.

Tim Humas UPNVJ berkesempatan mewawancarai salah satu mahasiswa, Rensa mengatakan “Dengan adanya Job Fair  ini kami sangat dimudahkan dalam mencari pekerjaan yang kami inginkan dan saya berharap semoga di tahun yang akan datang makin banyak perusahaan yang ikut bergabung dengan kegiatan  Job Fair yang diselenggarakan UPNVJ”. Ucapnya.

Job_Fair_(2).JPG  Job_Fair_(3).JPG

Berita Sebelumnya

Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Dekan FISIP UPNVJ

Berita Selanjutnya

Dr. R. Dudy Heryadi Terpilih Jadi Dekan FISIP UPNVJ