Tingkatkan Potensi Mahasiswa, BEM UPNVJ Gelar PILMAPRES 2019

MAPRES_(4).jpeg

Humas UPNVJ - Dalam rangka meningkatkan potensi mahasiswa-mahasiswi secara maksimal Badan Eksekutif Mahasiswa  UPNVJ menyelenggarakan pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2019 dengan tema “Indonesia Goes To Sustainable Development Goals” yang dilaksanakan di Gedung Rektorat Lantai 4 UPN “Veteran” Jakarta, Jumat (29/03/19).

MAPRES_(1).jpeg   MAPRES_(3).jpeg

Pemilihan Mapres ini diikuti oleh 4 peserta, yaitu: Keisha Daniela - Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran, Marshela Arianty – Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan, Evan Filbert - Teknik Industri Fakultas Teknik, dan Nacita Putri Anzelia - Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Turut hadir seluruh Ormawa, UKM dan Paguyuban UPNVJ.

Setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat dengan melihat dari beberapa kriteria seperti, writing yang meliputi karya tulis ilmiah, ringksan kti dalam bahasa Inggris dan juga speaking yang meliputi cara presentasi kti, presentasi ringkasan kti dalam bahasa Inggris, presentasi prestasi dan capaian serta video profile yang di nilai oleh juri yang memang ahli di bidangnya masing-masing. Kemudian terpilihlah Evan Filbert perwakilan dari Fakultas Teknik sebagai Juara pertama, Nacita perwakilan FEB juara kedua, Marshela perwakilan Fikes juara ketiga dan Keisha Daniela FK sebagai juara favorit.

MAPRES_(2).jpeg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Peringatan Isra Miā€™raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Berita Selanjutnya

Melawan Perubahan Iklim, UPNVJ Ikut Dukung Gerakan Hemat Energi