UPNVJ Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Isra_Miraj.JPG

Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menggelar acara peringatan Isra Mi’raj 1440 H diisi dengan ceramah agama oleh Guru besar ilmu fiqih UIN Jakarta , Prof. Dr. KH. Muhammad Amin Suma, SH, MA, MM yang bertempat di Auditorium Garuda, Gedung Yos Sudarso UPNVJ pada Jum’at (29/3/2019).

Pada peringatan Isra Mi’raj tersebut juga dihadiri Wakil Rektor II Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP, Kepala Biro Umum dan Keuangan Drs. Sugeng, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dr. Retno Dyah Kusumastuti, MSi , Para Dekan Fakultas, Wakil Dekan dan Karyawan/karyawati serta mahasiswa mahasiswi UPN “veteran” Jakarta.

Dalam ceramahnya Prof. Dr. KH. Muhammad Amin Suma pun mengungkapkan bahwa seluruh nilai-nilai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sangat banyak untuk dijalankan di dalam kehidupan sehari-hari, ia juga menekankan lima poin budaya kerja yang dimiliki oleh UPNVJ terus di implimentasikan karena itu merupakan salah satu nilai yang dapat dipetik dari Isra Mi’raj.

“Profesional, Integritas, Kejuangan, Inovatif, Responsif terus dijalankan seluruh karyawan atapun mahasiswa karena banyak makna poin-poin itu semua, salah satunya dari sisi syariat islam dan dalam kejadian Isra Mi’raj ,” Ujarnya

Sementara itu Ketua Pelaksana Drs. H. Nizom Zaini, M.Pd.i mengungkapkan dengan diadakannya peringatan Isra Mi’raj berharap dapat memicu semangat dan motivasi seluruh karyawan UPNVJ dalam bekerja secara lillahi ta’ala.

Ia juga menambahkan bahwa Rektor dan Jajarannya sangat mendukung acara keagamaan seperti ini dan nantinya kegiatan-kegiatan hari besar islam lainnya akan diadakan secara akbar.

Isra_Miraj_(2).JPGIsra_Miraj_(4).JPG

Isra_Miraj_(3).JPGIsra_Miraj_(5).JPG

Isra_Miraj_(6).JPGIsra_Miraj_(7).JPG

Berita Sebelumnya

Lolos SNMPTN, Calon Mahasiswa Kedokteran UPNVJ Jalani Tes Kesehatan

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Potensi Mahasiswa, BEM UPNVJ Gelar PILMAPRES 2019