Transformasi Perbankan Era 4.0, UPNVJ Lakukan Penandatangan MoU dengan OVO

 

 

MOU_OVO.jpgHumasUPNVJ - Selasa, 19/03/19 Fakultas Ekonomi Bisnis UPN “Veteran” Jakarta Rabu, 19 Maret 2019 melaksanakan kegiatan penandatanganan MOU dengan OVO (PT. Visioner Internasional) yang dilanjutkan dengan Seminar yang mengangkat tema “Tranformasi Perbankan di Era Digital”. Seminar diikuti kurang lebih 150 orang yang meliputi mahasiswa Fakultas Eknomi Bisnis UPN “Veteran” Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut wakil rektor bidang Umum dan Keuangan Prasetyo Hadi dan narasumber Kunjung Masehat (Ketua badan nasional sertifikat profesi), Widyo Gunandi (Advistor Grup Inovasi Keuangan Digital dan Pengembangan Keuangan Makro Ororitas Jasa Keuangan) beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prasetyo Hadi menyampaikan “Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang penting sekaligus akan membawa tambahan pengetahuan perbankan bagi kita semua khususnya para mahasiswa  di era industri 4.0” Tuturnya.

Selain itu beliau menyampaikan bentuk kerjasama sama ini harus terus berlanjut dan beliau juga menyampaikan bahwa UPN “Veteran” Jakarta telah memiliki LSP dengan 17 skema yang saat ini sudah disetujui 12 skema. LSP ini dibentuk untuk meningkatkan daya saing lulusan UPN “Veteran” Jakarta. Seperti wisuda yang sudah di laksanakan tahun lalu. Beliau juga menyampaikan  bahwa saat ini dunia kerja tidak lagi menggunakan indeks prestasi sebagai salah satu indikator untuk berkarir. oleh karena itu keterampilan yang diutamakan akan menjadi penting bagi para lulusan.

Sedangkan Ketua BNSP Kunjung Masehat menyampaikan “Kondisi sekarang saat ini terkait dengan ketenagakerjaan merupakan fungsi dari Lembaga Sertifikasi Profesi yang saat ini di butuhkan untuk meningkatkan daya saing” Tutupnya.

MOU_OVO1.jpg MOU_OVO2.jpg

Back to top