Tidak Hanya Berpenampilan Menarik, Duta Kampus UPNVJ Harus Berwawasan Luas

Duta_UPN_(6).JPG

HumasUPNVJ - Call of Duta atau Pemilihan Duta Kampus yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta adalah yang pertama ditahun ini dengan tujuan untuk  mengikut sertakan Duta Kampus dalam mengembangkan UPNVJ dan dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya. Grand Final Call of Duta berlangsung di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ, Kamis (23/05).

Duta_UPN_(3).JPG  Duta_UPN_(2).JPG

Banyaknya antusiasme dari mahasiswa-mahasiswi UPNVJ dapat dilihat dari keikutsertaannya dalam mengikuti ajang ini, ada sekitar kurang lebih 30 peserta dari masing-masing fakultas yang telah disaring kemudian menjadi 7 finalis setelah melewati beberapa seleksi untuk sampai ke tahap Grand Final pada hari ini. BEM Universitas mengundang 3 juri, diantaranya Dr. Ni Putu Eka Widiastuti, S.E., M. Si, CSRS, Dra. Intan Hesti, M.M dan Wibisono Arif Budianto, SE. Ada beberapa penilaian yang dinilai oleh 3 juri yaitu, public speaking, wawasan dan juga leadership.

Menurut perwakilan juri, Ni Putu Eka Widiastuti mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam memberikan penilaian terhadap semua finalis “Yang paling dinilai adalah kepercayaan diri dari para finalis dan kemampuan membranding diri sendiri sebagai ambassador serta kemampuan menginfluencer orang lain, tidak hanya itu kami juga melihat prestasi-prestasi yang telah finalis raih yang menjadi bahan pertimbangan”. Ucapnya

Duta_UPN_(4).JPG  

Duta_UPN_(5).JPG

Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, Raflly Alief Lazuardi dan Nacita Putri Anzelia perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi pemenangnya. Diharapkan dengan terpilihnya Putra Putri Duta Kampus UPNVJ ini dapat mampu membantu branding UPNVJ semakin baik lagi kedepannya.

Duta_UPN_(1).JPG

Back to top