UPNVJ Gelar Kajian Islam Serta Buka Bersama & Santunan Anak Yatim

Bukber.JPG

Bukber_(2).JPGHumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan kajian Islam di bulan Ramadhan 1440 H. Kajian tersebut digelar di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta.

“Memang sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan UPN “Veteran” Jakarta menggelar kajian Islam seperti ini,selain menjalin silaturahmi antar karyawan dan mahasiswa kegiatan ini sebagai bentuk siraman rohani untuk sivitas akademika UPN “veteran” Jakarta”. kata Wakil Rektor I Antar Venus, Kamis  (23/5).

Ia juga menambahkan, bahwa setiap hari dibulan Ramadhan pihak Rektorat beserta tim Uswah mengadakan kajian islam di Masjid Mambaul Ullum UPN “Veteran” Jakarta  setelah shalat Zuhur. Namun Pada kajian Islam kali ini diadakan juga buka bersama serta santunan anak yatim piatu.

Bukber_(1).JPG

Kajian Islam kali bertema “Mensinergikan Intelektualitas dan Spiritual dalam Meningkatkan Komitmen Bela Negara Sivitas Akademika UPN Veteran Jakarta” dengan penceramah K.H. Adnan Idris (Pakar Ilmu Tasawuf).

Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA mengBukber_(3).JPGatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran para karyawan dan mahasiswa dalam kegiatan Kajian Islam sekaligus Buka Bersama serta santunan Anak Yatim di bulan Ramadhan 1440 H ini.

“saya beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik karyawan ataupun mahasiswa yang telah mempersiapkan acara kajian islam serta buka bersama dan santunan anak yatim ini. Tema pada kajian kali ini sangatlah bagus. Semoga seluruh keluarga besar UPN “Veteran” Jakarta bisa memetik pelajaran yang disampaikan oleh penceramah”. Ungkapnya Erna Hernawati

Back to top