Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Fakultas Teknik UPNVJ Selenggarakan Pelatihan “Basic Works Safety Traning”

FT_1.jpg

(Senin,15/7/2019). Dalam rangka meningkatkan kompetensi lulusannya, Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta bekerja sama dengan Ikatan Alumni Perkapalan (IKAPAL) bertempat di Gd. Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta  Jl. Raya Limo Depok mengadakan pelatihan  bagi Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin dan Perkapalan dengan subjects  “ Basic Works Safety Traning”. Pelatihan tersebut yang  dikuti  oleh  60 mahasiswa program studi Teknik Mesin dan  Teknik Perkapalan dan  berlangsung  selama tiga  hari 15 s/d 17 Juli 2019. 

Sebagai nara sumber pada pelaksanaan tersebut adalah Dr. Noor Irfan Fahmi ( Lioyd Register asia Pacific], Sanggit Sugiarto ( GM China lion Industri) Edi Santoso ( Kepala K3 PT. Surveyor Indonesia) Syaiful Hidayat ( Direktur PT. Bintang Mono Industri).

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta Dr. Reda Rizal, M.Si menyampaikan bahwa pelatihan ini yang berlangsung selama tiga hari ini supaya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya  oleh peserta karena selesai pelatihan ini peserta akan mendapatkan sertifikat yang terakreditasi yang nantinya akan menjadi pendamping ijazah atau SKPI, ujarnya.

FT_1_(2).jpgFT_1_(3).jpg

 

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Wisatawan di Rangkasbitung, Baduy dan Sawarna, UPNVJ Siapkan Media Promosi Digital

Berita Selanjutnya

DESA DIGITAL: Kuliah Kerja Nyata Tematik UPNVJ Bersama Kemendesa