Upaca Bendera di Lingkungan UPN “Veteran” Jakarta

 

Upacara_Bendera_(2).JPG

HumasUPNVJ- Setiap tanggal 17 UPN “Veteran” Jakarta secara rutin menyelenggarakan upacara bendera. Upacara bendera kali ini di selenggarakan di Lapangan Upacara Depan Gedung dr. Wahidin Sudiro Husodo (FK) UPN “Veteran” Jakarta. Upacara berlangsung mulai pukul 07:30 WIB ini berjalan dengan khidmat dan lancar. Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan bertindak sebagai Pembina Upacara, Ade Nur Rohim, SHI, MEI bertugas sebagai Perwira Upacara, Andy Setiawan, Spd, M, Ak bertugas sebagai Pimpinan Upacara, Ekawati Jati Wibawaningsih, SE, Ak, M, Acc bertugas sebagai Pembawa Acara, perwakilan mahasiswi Dinna Nurbaeti, Syanindita Febriana, Rafika Devy bertugas sebagai Pengibar Bendera, Andi Manggala Putra, SE, M. Si bertugas sebagai Pembaca UUD 1945, Muhammad Anwar Fathoni, Lc, MA bertugas sebagai Pembacaan Doá dan Ristia Ika Asnia, SH bertugas sebagai Dirigen. Upacara bendera kali ini dihadiri oleh 394 pegawai UPNVJ yang meliputi para Wakil Rektor, para Dekan/Dir PPs, Ka Satker, dan Tenaga Kependidikan serta sebanyak 531 mahasiswa UPNVJ. (17/7/19)

Kegiatan Upacara yang dilakukan secara rutin ini memiliki makna dan tujuan yang sangat penting, selain untuk mengingatkan jasa dan menghargai perjuangan para pejuang NKRI juga sebagai salah satu upaya implementasi UPN “Veteran” Jakarta sebagai kampus bela negara.

Upacara_Bendera_(1).JPGDalam sambutan Rektor UPNVJ yang dibacakan oleh Pembina Upacara menyampaikan beberapa informasi, seperti hasil seleksi masuk bersama PTN (SBMPTN), persiapan pelaksanaan perkuliahan semester ganjil TA. 2019/2020, menghimbau kepada semua pegawai bahwa harus memiliki komitmen tinggi dan kesadaran untuk meningkatkan layanan prima dan budaya PIKIR secara konkrit. Beliau juga berharap, semoga upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin ini dapat memiliki manfaat yang banyak untuk kita semua “Upacara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebangsaan, cinta tanah air, jiwa patriotisme, dan memupuk rasa persatuan”. Ucapnya.

 

 

 

Upacara_Bendera_(6).JPG  Upacara_Bendera_(3).JPG  

Upacara_Bendera_(4).JPG

  

Upacara_Bendera_(5).JPG

 

Berita Sebelumnya

DESA DIGITAL: Kuliah Kerja Nyata Tematik UPNVJ Bersama Kemendesa

Berita Selanjutnya

Sanggah UKT, Orang Tua Mahasiswa Baru Merasa Terbantu