Gita Advayatva UPNVJ Menjuarai 2 Kategori di 6th Singapore International Choral Festival 2019

SICF_2.jpeg

HumasUPNVJ - Di tahun ini tepat bulan Agustus 2019, PSM Gita Advayatva kembali mengukir prestasi tidak hanya di tingkat Nasional bahkan di tingkat Internasional. Pada tanggal 31 Juli 2019, tim kompetisi paduan suara sebanyak 39 orang beserta 1 pelatihnya berangkat menuju ke Singapore dalam rangka mengikuti perlombaan 6th Singapore International Choral Festival 2019. 

6th Singapore International Choral Festival merupakan kompetisi Paduan Suara tingkat Internasional yang diadakan di Singapore pada tanggal 1 - 4 Agustus 2019 yang di ikuti oleh Paduan Suara dari banyak negara, seperti Hongkong, Singapore, Indonesia, China, dan lain-lain serta akan dinilai oleh para juri internasional dari berbagai Negara.

SICF_3_(1).jpeg  SICF_1.jpeg

Ini adalah kompetisi perdana PSM Gita Advayatva di tingkat Internasional yang dilaksanakan di luar negeri. Kompetisi perdana ini menjadikan para anggota berusaha tiada hentinya dan pantang menyerah dalam berlatih agar dapat memberikan penampilan terbaik di Singapore.  Gita Advayatva mengikuti 2 kategori dalam kompetisi Singapore International Choral Festival 2019. Gita Advayatva berhasil meraih peringkat 2 pada kategori Equal Voices dan peringkat 3 pada kategori Mixed Voices serta membawa pulang 2 Silver Medal ke Indonesia.

Hasil_PSMGA_3.JPG


Pada kategori Equal Voices,  Gita Advayatva membawakan 3 buah lagu terdiri dari : Spring - The Sweet Spiring, Away Thou Shalt Not Love Me, Pagi. Dan pada kategori Mixed Voices, Gita Advayatva membawakan 3 buah lagu yang terdiri dari: If Music Be The Food Of Love, Twa Tanbou, dan Janger.

SICF_4.jpeg
Keberhasilan Gita Advayatva pada kompetisi luar negeri ini tidak luput dari dukungan dan bantuan Rektor beserta jajaran pimpinan UPNVJ, Pelatih sekaligus Conductor yaitu Kenar Pradipto, Pembina Paduan Suara yaitu Ibu Alfida Aziz,  S.E., MM., Rektor UPN Veteran Jakarta beserta Jajarannya, Orang tua dari masing-masing mahasiswa yang menjadi anggota dari tim Kompetisi, Alumni, serta pihak - pihak yang sudah bersedia menjadi sponsor.   

Back to top