UPNVJ Gelar Shalat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban

Idul_Adha_2019.JPG

Sejak pagi tadi lapangan upacara UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) sudah dipenuhi pegawai dan warga yang akan melaksanakan salat idul Adha. Minggu, (11/8/19).

Idul_Adha_2019_(2).JPGKegiatan salat Idul Adha baru pertama kali dilaksanakan di lingkungan UPNVJ, dan langsung dirangkai dengan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga yang berhak di lingkungan sekitar UPNVJ.

“Atas nama Rektor, saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya dan lebih baik.” Ucap Dr. Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP

Prof. Dr. Didin Saepudin, M.A. (Guru besar UIN Jakarta) bertindak sebagai imam dan khotib pada pelaksanaan sholat Idul Adha yang bertemakan “ Nilai – nilai idul adha dalam meningkatkan ketahanan aqidah dan ketahanan nasional”.

Usai pelaksanaan shalat dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis dari pimpinan UPNVJ kepada Drs. H. Nizom Zaini, M.Pd.i selaku ketua panitia.

“Tahun ini Insyallah ada sekitar 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing, kami harapkan nantinya dapat menjangkau semua warga serta pegawai yang memang membutuhkan,” kata Ketua Pelaksana Drs. H. Nizom Zaini, M.Pd.i.

Idul_Adha_2019_(3).JPGdididn_idul.JPG

Back to top