Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Periode 2019 – 2023

Pemilihan_dekan_(17).JPG Pemilihan_dekan_(18).JPG

HumasUPNVJ - Proses pemilihan Dekan periode 2019-2023 Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta berlangsung lancar dan tertib. Pemilihan dilaksanakan di Gedung Rektorat Ruang Nusantara 1 UPNVJ, pada Kamis, (08/08/19).

Pemilihan dekan dilakukan dengan metode pemungutan suara oleh senat ditingkat fakultas. Dalam pemilihan Dekan Fakultas Hukum tahun ini terdapat dua kandidat calon Dekan yaitu Dr. H. Abdul Halim, M.Ag dan Dr. Taufiqurrohman Syahuri, SH, MH.

Sebelum dilaksanakan pemilihan Rektor UPN Veteran Jakarta Erna Hernawati menyampaikan “Pemilihan pejabat atau dekan adalah kegiatan yang harus dilakukan, setiap pemilihan memiliki dampak kepada institusi semoga dengan adanya dekan baru nanti dapat berkontribusi besar untuk UPNVJ kedepan” Ujarnya

Pemilihan_dekan_(2).JPGRektor juga mengucapkan terimakasih kepada calon dekan karena telah mempersiapkan diri dan bersedia memberikan komitmennya untuk UPNVJ “Saya mengucapkan terimakasih karena sudah bersedia mengikuti pencalonan dalam pemilihan dekan Fakultas Hukum ini saya sangat mengapresiasi yang sudah menyediakan komitmennya untuk UPNVJ karena dalam kondisi saat ini untuk menjadi seorang pimpinan itu sebuah hal yang tidak mudah. Menjadi pemimpin di UPNVJ ini adalah hal yang tidak mudah karena kondisi berbeda dengan PTN yang sudah terdahulu” Tuturnya.

Rektor juga mengingatkan terdapat banyak tuntutan dan target dari Kemenristekdikti yang harus dituntaskan “Kita sudah menjadi PTN selama 5 tahun dan tuntutan kemenristekdikti juga target yang begitu banyak sudah banyak diberikan, sehingga memang tidak mudah menjadi pemimpin di UPNVJ, karena kita harus terus berevolusi harus ada perubahan yang sangat cepat karena kondisi mahasiswa kita berubah dengan cepat. Jadi, dengan kondisi seperti ini saya berharap para calon dekan bisa menjalankan program- program dan mencapai target universitas , kami universitas akan mendukung penuh segala program yang akan dijalankan agar dapat dilaksanakan dengan maksimal” Tutupnya

Dalam pelaksanaannya perolehan suara terbanyak diraih oleh Dr. H. Abdul Halim, M.Ag dengan 12 suara, disusul Dr. Taufiqurrohman Syahuri, SH, MH 3 suara. Dengan hasil tersebut diharapkan dekan terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan menjalankan program kerja dengam maksimal.

Pemilihan_dekan_(12).JPG Pemilihan_dekan_(21).JPG

Back to top