Semarak Perlombaan 17 Agustus di Lingkungan UPNVJ

lomba_17_agustus_(6).jpeg

HumasUPNVJ - Seluruh civitas akademika UPNVJ menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke – 74. Sebelum melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Proklamasi yang jatuh pada 17 Agustus nanti, UPNVJ menggelar senam bersama dan perlombaan pada hari Rabu yang diselenggarakan di Lapangan Upacara UPN “Veteran” Jakarta. (7/8/19)

lomba_17_agustus_(4).jpeg

  

lomba_17_agustus_(2).jpeg

lomba_17_agustus_(5).jpeg

Diawali dengan senam bersama lalu dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya perlombaan balap karung, tarik tambang, bakyak, rante sarung estafet bola pingpong, dan lomba makan krupuk. Semua perlombaan di wakili oleh 5 sampai 10 peserta dari subsatker masing-masing.

lomba_17_agustus_(7).jpeg

Tim Humas UPNVJ berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Drs. Sugeng selaku Kepala Biro Umum dan Keuangan UPNVJ dalam wawancaranya, beliau menyampaikan bahwa “Kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-74, dikarenakan UPNVJ memiliki banyak kegiatan dalam waktu dekat ini, salah satunya PKKMB jadi kita menyelenggarakan perlombaan untuk menyambut HUT RI hari ini, seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan juga ikut meramaikan perlombaan ini”. Jelasnya.

Selain itu, Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati juga menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk menjalin kebersamaan antar seluruh sivitas akademika UPNVJ “Dengan diadakannya kegiatan ini, selain melihat kebersamaan seluruh sivitas akademika, saya juga melihat bahwa semangat proklamasi masih ada di Lingkungan kampus kita”. Ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang-pemenang lomba.

lomba_17_agustus_(3).jpeg

Back to top