​Pelepasan Panitia PKKMB 2019 dan Pelepasan Pegawai Purna Tugas UPNVJ

PKKMB_dan_Purna_Tugas_(6).JPG

HumasUPNVJ - Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 telah berjalan dengan lancar dan sukses. Keberhasilan pelaksanaan PKKMB tahun ini tidak luput dari orang-orang hebat dibalik layar. Kerja sama  dan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh panitia dapat terlihat dari suksesnya pagelaran yang sengaja dibuat untuk menyambut mahasiswa baru UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) 2019.

Dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh panitia, Rektor UPNVJ memberikan apresiasi dengan menggelar acara Pelepasan Panitia PKKMB 2019 di Auditorium Bhineka Tunggal Ika, pada Sabtu (17/08/19).

PKKMB_dan_Purna_Tugas_(2).JPGDalam sambutannya Rektor UPNVJ Erna Hernawati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya untuk seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menunjukan yang terbaik dan beliau juga berharap semga pelaksanaan PKKMB di tahun selanjutnya banyak perubahan dan penyempurnaan kembali sehingga selalu menjadi yang terbaik.

Kebahagiaan bagi saya kehadiran bapak ibu dan adik adik mahasiswa yang telah selsai menyelenggarakan PKKMB 2019. Kepada panitia PKKMB penghargaan sebesar besarnya saya berikan untuk seluruh pihak yg terlibat. Dan terimakasih yang sangat luar biasa sampaikan karena kita semua bisa merakasan kesuksesan acara PKKMB 2019. Adik-adik mahasiswa yang sebagai panitia bisa merasakan jerih payah yang telah dilakukan, merasakan perjuangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, karena persiapan yang maksimal dan perjuangan tidak membohongi hasilnya yang telah kita rasakan. Kedepan, kita terus lakukan perubahan dan penyempurnaan agar acara selanjutnya selalu lebih baik” ucap Rektor saat memberikan sambutan dihadapan seluruh panitia PKKMB 2019.

PKKMB_dan_Purna_Tugas_(3).JPG

Bersamaan dengan acara pelepasan PKKMB 2019, Rektor UPNVJ juga mengadakan pelepasan Pegawai Purna Tugas dengan pemberian piagam penghargaan atas bakti yang selama puluhan tahun telah dilakukan. 10 pegawai dengan masa bakti 22 tahun hingga 30 tahun hadir dan diberikan piagam penghargaan oleh Rektor UPNVJ secara langsung.

PKKMB_dan_Purna_Tugas_(5).JPGAbu Chaer salah satu pegawai yang telah mengabdikan dirinya selama 29 tahun dari bagian Biro Umum dan Keuangan, mewakili pegawai purna tugas lainnya menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh keluarga besar UPNVJ. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk terus semangat mencapai segala prestasi yang diinginkan.

Saya mewakili yang lainnya mengucapkan terimakasih atas semua yang telah diberikan keluarga besar UPNVJ khususnya ibu Rektor. Maafkan jika ada kata atau tingkah laku yang salah dengan kami. Saya juga berharap adik-adik mahasiswa semuanya yang ada dihadapan saya ini akan terus bersemangat untuk mencapai prestasi yang diinginkan dan selalu membawa nama baik UPNVJ” Tutupnya.

PKKMB_dan_Purna_Tugas_(7).JPG PKKMB_dan_Purna_Tugas_(4).JPG

Berita Sebelumnya

UPT Perpustakaan UPNVJ Sambut Mahasiswa Baru

Berita Selanjutnya

SIMPOSIUM CENDEKIA KELAS DUNIA di UPNVJ