UPT Perpustakaan UPNVJ Sambut Mahasiswa Baru

UPT_Perpus_(2).jpeg

HumasUPNVJ - UPT Perpustakaan UPN “Veteran” Jakarta siang hari ini, menyambut mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dalam rangka PKKMB tingkat fakultas. Mereka diajak berkeliling ruangan perpustakaan yang berada di lantai 3 dan 4 Gedung Soetomo UPNVJ. (Jum’at 16/8/19)

PLT Kepala UPT Perpustakaan, Vinta Sevilla, S.IIP., M.I.Kom menyampaikan agar mahasiswa dapat memanfaatkan semua fasilitas yang ada di perpustakaan. “Ruangan ini bisa dimanfaatkan selama kalian berkuliah disini. Kalian akan dibantu oleh staf-staf disini,” tutur Vinta.

UPT Perpustakaan UPN “Veteran” Jakarta memiliki dua ruangan yang terpisah, yakni lantai 3 untuk ruang baca dan lantai 4 untuk perpustakaan tempat mahasiswa bisa mencari dan meminjam buku yang dibutuhkan untuk mendukung proses pembelajaran. Untuk memasuki ruangan perpustakaan, mahasiswa dapat langsung melakukan registrasi online di komputer yang sudah disediakan.

“Kita ada websitenya disini, jadi kalian bisa ngecek buku apa yang sedang dibutuhkan. Website perpustakaan dapat diakses melalui http://library.upnvj.ac.id/.” Jelas Zakki Mubarok, S.IP. ketika menjelaskan salah satu fasilitas yang ada di Perpustakaan UPNVJ yaitu website perpustakaan. Dengan website tersebut, mahasiswa dapat mengakses berbagai jurnal online, seperti EBSCO, GSTOR, ataupun Garuda.

UPT_Perpus_(1).jpeg

Setelah mahasiswa sudah menerima beberapa informasi terkait UPT Perpustakaan UPN “Veteran” Jakarta, mereka diarahkan untuk melanjutkan kegiatan PKKMB selanjutnya. “Selama kalian rajin di perpustakaan, kalian bisa lulus tepat waktu,” tutup salah satu staf perpustakaan.

(sumber berita dan foto: Riyana-Fisip)

Back to top