Sosialisasi SKPI dan Prestasi Mahasiswa Bagi Lulusan Periode 2018/2019 Semester Genap

sosialisasi_SKPI_(4).JPG

HumasUPNVJ - Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) merupakan salah satu bagian penting yang harus dimiliki oleh lulusan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, maka dari itu UPNVJ menyelenggarakan sosialisasi SKPI pada hari Senin di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ. (9/9/19)

Sosialisasi ini di selenggarakan untuk membantu lulusan UPNVJ di dunia kerja yang akan datang, karena dunia kerja saat ini akan membutuhkan calon pegawai yang tidak hanya memiliki kemampuan akademik yang baik tetapi juga memiliki banyak pengalaman dalam kepengurusan organisasi.

sosialisasi_SKPI_(1).JPG  sosialisasi_SKPI_(3).JPG

Sosialisasi SKPI melibatkan 485 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Fakultas Kedokteran, 369 mahasiswa Fakultas Teknik, Fisip dan Fakultas Hukum dan 364 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan, dengan total 1.218 orang mahasiswa seluruh fakultas di lingkungan UPNVJ. Dengan adanya SKPI ini mahasiswa diharapkan aktif dalam mengikuti kegiatan kemahasiswaan serta berkompetisi meraih prestasi tinggi.   

sosialisasi_SKPI_(2).JPG

Adapun kebutuhan pendataan SKPI, yaitu : data prestasi/penghargaan, data kegiatan, data organisasi mahasiswa, dan data sertifikasi keahlian. Sedangkan data prestasi/penghargaan mahasiswa, diantaranya merupakan prestasi/penghargaan dalam bidang akademik dan non-akademik yang diperoleh secara individu maupun kelompok selama masih aktif sebagai mahasiswa UPNVJ, serta merupakan prestasi/penghargaan yang diikuti atas usulan, izin, dan rekomendasi dari UPNVJ dengan SK terlampir, dan masih banyak ketentuan lainnya di website https://wisuda.upnvj.ac.id/

Back to top