Tingkatkan Persiapan Akreditasi, LP3M Gelar Workshop Penyusunan LED

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka persiapan akreditasi, Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) UPN “Veteran” Jakarta menggelar Workshop yang membahas mengenai Strategi Penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) 2019 bertempat di Auditorium Bhinneka Tuggal Ika UPNVJ.

LP3M UPNVJ mengundang Dr. Suranto selaku Asesor dari BAN-PT sebagai narasumber pada workshop yang di hadiri, Ketua LP3M, para Dekan, Wakil Dekan bidang Akademik, dan para dosen perwakilan setiap fakultas di lingkungan UPNVJ.

LED_LP3M_4.jpg

Workshop dibuka oleh sambutan dari Wakil Rektor Bidang Akademik, Anter Venus yang mewakili Rektor. Dalam sambutannya beliau menjelaskan mengenai dua belas arah kebijakan universitas, Anter Venus juga berharap semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan bisa termotivasi agar semua program studi yang ada di UPNVJ bisa mendapatkan akreditasi A, “Kita harus lebih kompeten, kita sudah sering sekali mengadakan kegiatan Lokakarya, semoga kedepannya akreditasi program studi di lingkungan UPNVJ bisa terus meningkat”. Ucapnya

LED_LP3M_1.jpg

Dr. Suranto memfokuskan cara penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) 2019 untuk para peserta yang hadir. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari Senin (9/12) sampai dengan Selasa (10/12).

LED_LP3M_2.jpg

LED_LP3M.jpg

 

Berita Sebelumnya

Helicopters Emergency Medical Services (HEMS) training pertama di Indonesia digelar di UPNVJ

Berita Selanjutnya

Dr. Dianwicaksih Arieftiara Resmi jadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNVJ