Pererat Kerja Sama, UPNVJ Terima Kunjungan Universiti Kuala Lumpur

Kunjungan_Wakil_Rektor_Universitas_KL.JPG

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Termasuk kerja sama yang makin erat dengan Universiti Kuala Lumpur (UniKL). Mengenakan setelan jas berwarna hitam dan didampingi para Wakil Rektor dan Dekan UPNVJ, Rektor UPNVJ Erna Hernawati menerima tamu dari UniKL, yaitu Wakil Rektor Universiti Kuala Lumpur Prof. Dato Azanam dan Dr. Nasir Alias. Kamis, (23/1/2020) di Gedung Rektorat UPNVJ.

Ada banyak pembicaraan yang dibahas pada kunjungan kali ini diantaranya akan dilakukannya join riset, seminar internasional serta Student Exchange Program.

“Dalam waktu dekat ini dari fakultas ekonomi dan bisnis UPNVJ dan UniKL akan berkolaborasi dalam hal join riset, kemudian nanti akan diadakannya seminar internasional di UPNVJ dengan pembicara Philip Kotler dan Student Exchange Program visiting dari beberapa mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis keUniKL untuk belajar lebih dalam mengenai ilmu ekonomi”. Ucap Dato Azanam.

Dato Azanam juga merasa sangat senang berada di Indonesia, dirinya merasa senang dengan makanan khas Indonesia yang disuguhkan oleh UPNVJ serta keramahan yang diberikan Dekan sertas sivitas UPNVJ terhadap dirinya.

Selain itu Sekretaris Kantor Urusan Internasional (KUI) Dr. Yudhi Nugraha, M. Blomed mengatakan akan mengawal terus kegiatan kerjasama ini karena seluruh bentuk implementasi kerjasama yang dilakukan ke dua universitas ini sangatlah bermanfaat untuk kedua universitas & mahasiswa, Ujarnya.

Kunjungan_Wakil_Rektor_Universitas_KL_(2).JPG

 

Berita Sebelumnya

RS Jantung Diagram akan Jalin Kerjasama dengan UPN Veteran Jakarta

Berita Selanjutnya

Implementasikan Visi Misi UPNVJ, FEB Gelar Seminar Nasional dan Call For Papers