RS Jantung Diagram akan Jalin Kerjasama dengan UPN Veteran Jakarta

 

HumasUPNVJ - Kamis, (23/01/20) Direktur Rumah Sakit Jantung Diagram mengunjungi UPN Veteran Jakarta dalam rangka penjajakan kerjasama yang nantinya akan dilakukan kedua belah pihak.

Pertemuan bersama rektor UPNVJ dilakukan di ruang pertemuan nusantara 1 Kampus UPNVJ Pondok Labu. Adanya pertemuan ini merupakan tahap awal dari proses kerjasama yang akan dilakukan.

rs_jantung_(2).jpeg

Dalam kesempatannya saat diwawancarai dr. Hoyi Siantoresmi, MARS selaku direktur RS Jantung Diagram menyampaikan beberapa alasan utama memilih UPNVJ untuk menjalin kerjasama.

“alasan utama kita melihat kredibilitas dari universitas UPNVJ sudah berdiri cukup lama dengan lulusan yang banyak pula. Staf medis kami juga ada lulusan dari UPNVJ. Jadi kami melihat universitas ini cukup berkualitas untuk bisa menjalin kerjasama. Lokasinya pun cukup dekat dengan RS kita sehingga jika sedang menjalani program akomodasinya lebih mudah karena nanti tenaga kita akan membantu universitas. Kita punya staf medis yang cukup baik dan kami ingin beri sumbangsih dengan pemberian ilmu kepada mahasiswa kedokteran maupun keperawatan. tujuannya dengan kerjasama ini kita akan memberikan sumbangsih untuk dunia pendidikan”ujarnya.

Dengan penjajakan ini UPN Veteran Jakarta berharap kedepan dapat terjalin kerjasama yang baik dan menambah jumlah kerjasama yang dilakukan serta menambah kualitas dari pengajaran yang diberikan.

Berita Sebelumnya

Rektor Gelar Kegiatan Pelaporan Capaian Kinerja Dekan Fakultas Teknik & Fakultas Ekonomi Bisnis UPNVJ

Berita Selanjutnya

Pererat Kerja Sama, UPNVJ Terima Kunjungan Universiti Kuala Lumpur