Rektor Gelar Kegiatan Pelaporan Capaian Kinerja Dekan Fakultas Teknik & Fakultas Ekonomi Bisnis UPNVJ

FT.JPG

HUMAS UPNVJ-Rabu, 22 Januari 2020, Dalam rangka meningkatkan kinerja para Dekan Fakultas di UPN Veteran Jakarta, Rektor beserta jajaran Wakil Rektor UPN Veteran Jakarta mengadakan kegiatan pelaporan kinerja Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Dekan fakultas Teknik tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di dua tempat yaitu di Gedung Soepomo, lantai dasar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan di ruang auditorium Tanah Airku lantai 4 gedung Fakultas Teknik. Kegiatan ini turut mengundang kepala biro, para kabbag dan bapak ibu dosen.

Kegiatan pertama dilaksanakan di Fakultas Teknik dengan Rektor UPN Veteran Jakarta  menyampaikan beberapa hal didepan dekan Fakultas Teknik dan peserta yang hadir di Gedung Auditorium Tanah Airku lantai 4 Gd. Fakultas Teknik. Rektor menyampaikan bahwa setelah adanya perjanjian kinerja yang dilakukan pada awal tahun dan sudah terlaksana dalam satu tahun 2019, maka saat ini merupakan saat evaluasi dengan pemaparan capaian dari Fakultas Teknik. Rektor menyampaikan tujuan kegiatan ini juga untuk mengetahui capaian–capaian dari Fakultas Teknik. “Khusunya untuk di fakultas Teknik, nanti kita lihat capaian kinerja apa saja yang sudah diselesaikan dengan baik, apakah sudah memenuhi standar kinerjanya, atau ada indikator yang belum tercapai. Saya berharap, apa-apa yang sudah dan belum tercapai bisa menjadi acuan pada saat pak dekan akan melakukan di 2020.”

Kegiatan kedua dilaksanakan di Gedung Soepomo Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan dibuka oleh sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr.Dianwicakasih Arieftiara, SE.,Ak.,M.Ak.,CA.,CSRS. Dekan menyampaikan bahwa pada tahun 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis mempunyai kondisi spesial karena adanya pergantian pimpinan pada saat penandatanganan perjanjian sampai saat pelaksanaan. Akan tetapi, Dekan menyampaikan bahwa telah dilakukan koordinasi sebelumnya, dan sesuai arahan para Wakil Rektor untuk menulis kendala apa saja yang dihadapi dan juga mencari solusi untuk mengatasi ketidakcapaian target, agar nanti kedepannya dapat tercapai. Dekan juga menyampaikan harapan untuk arahan Rektor selanjutnya dalam memenuhi capaian kinerja bisa memenuhi target yang telah disepakati bersama, demi kemajuan UPN Veteran Jakarta.

Rektor UPN Veteran Jakarta Erna Hernawati dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa setelah adanya perjanjian kerja antara seluruh dekan dan rektor UPN Veteran Jakarta, pada awal tahun 2019. Rektor menyampaikan saat ini Rektor ingin melihat capaian kinerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan akan mendiskusikan kendala-kendalanya, sekaligus memberikan Dekan draft capaian kinerja tahun 2020. Rektor memaparkan tujuan dari kegiatan ini, dengan adanya penandatanganan kesepakatan capaian kinerja, nantinya dekan dapat langsung mengerjakan rencana tindak lanjut, aksi-aksi yang harus dilakukan untuk mengatasi yang belum tercapai dan rencana untuk capaian tahun 2020. Rektor mengharapkan dekan mempunyai alat untuk melakukan evaluasi, dan sekaligus untuk melihat sejauh mana pimpinan mengevaluasi capaian target.

 

 

 

Berita Sebelumnya

Tak Kenal Maka Tak Sayang, SMA IT AL – Marjan Lakukan Kunjungan ke UPNVJ

Berita Selanjutnya

RS Jantung Diagram akan Jalin Kerjasama dengan UPN Veteran Jakarta