Rektor Bentuk Tim Kerja Pengembangan Universitas

Tim_Kerja_(2).JPG

 

Pimpinan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menaruh perhatian serius pada perkembangan universitas yang melangkah sangat pesat. Terbukti dengan adanya keputusan rektor nomor:242/UN61.0/HK.02/2020 tentang pembentukan tim kerja pengembangan UPN Veteran Jakarta.

“Dibentuknya tim kerja ini hanya untuk proses percepatan perkembangan universitas, UPNVJ punya target yang sangat jelas dan perkembangannya terus meningkat mulai dari kelembagaan, pemeringkatan universitas, program studi, status kelembagaan, lembaga penelitian, sampai pengembangan sumber daya manusia,” kata Anter Venus di Ruang Nusantara 1 UPNVJ, Kamis, 27 Februari 2020.

Tim kerja pengembangan UPN Veteran Jakarta ini akan bertugas melakukan pengkajian, penyiapan konsep, dan pembuatan strategi pengembangan SDM dan sistem informasi bidang akademik, kemahasiswaan, dan kelembagaan.

Dosen Fakultas Kesehatan A. Heri Iswanto mengaku, ditunjuk sebagai ketua tim atas amanah langsung dari pimpinan universitas.

Tim_Kerja_5.jpeg

“Ini kedua saya terpilih menjadi ketua tim pengembangan UPNVJ dan ini sebuah tantangan untuk bisa mengembangkan UPNVJ yang lebih besar, banyak potensi yang sudah bagus yang dimiliki tinggal kita tambah dan kembangkan kembali,” Ucapnya.

Heri juga mengatakan strategi awal tim kerja ini yaitu melakukan analisis untuk melakukan pemetaan baik internal ataupun eksternal.

“Strategi awal yaitu analisis situasi untuk melakukan pemetaan baik internal ataupun eksternal,  baru dengan begitu kita akan menentukan strategi apa yang cocok dengan kondisi internal atapun eksternal.”

Adapun sebelas nama anggota tim pengembangan UPN Veteran Jakarta sebagai berikut :

  1. Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA sebagai pengarah
  2. Dr. Drs. Anter Venus, MA, Comm sebagai penanggung jawab
  3. Dr. Drs. Ec. Prasetyo Hadi, MM sebagai penanggung jawab
  4. Dr. dr. Ria Maria Theresa, Sp. KJ sebagai penanggung jawab
  5. Dr. A Heri Iswanto, SKM, MARS sebagai ketua
  6. Budhi Martana, ST, MM sebagai sekretaris
  7. Fachru Nofrian, Ph.D sebagai anggota
  8. Heru Sugiono, SH, MH sebagai anggota
  9. Ria Astriratma, M.Cs sebagai anggota
  10. Dr. Wahidah R. Bulan sebagai anggota
  11. Ns. Fiora Ladesvita S.Kep, M.Kep sebagai anggota

Tim_Kerja_(3).JPGTim_Kerja.JPG

Berita Sebelumnya

Transformasi Ekonomi Untuk Menghasilkan SDM Unggul, Tema Dies Natalis FEB UPNVJ yang ke 27.

Berita Selanjutnya

UPNVJ Diskusikan Omnibus Law RUU Cipta Kerja