UPNVJ Kembali Berikan Penghargaan Karya Mahardika pada Wisuda ke 64

Mahardika_(3).JPG

HumasUPNVJ - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada mahasiswa-mahasiswi yang memiliki banyak prestasi, UPN Veteran Jakarta kembali memberikan penghargaan “Karya Mahardika” kepada tujuh wisudawan terbaik pada wisuda ke 64 tahun ini yang bertempat di Jakarta Convention Centre, kemarin, Minggu (08/03/2020).

UPNVJ memberikan penghargaan Karya Mahardika bagi lulusan yang berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. Kata Mahardika yang di gunakan untuk nama penghargaan ini memiliki arti “Berilmu dan Berbudi Luhur”, sesuai dengan harapan UPNVJ agar semua lulusan UPNVJ tidak hanya memiliki ilmu yang tinggi tetapi juga memiliki norma dan perilaku yang luhur.

Wisudawan terbaik penerima Karya Mahardika perwakilan dari setiap fakultas diantaranya, Salman Alfarisy (Sarjana Ilmu Hukum dengan IPK 3,93), Evan Filbert (Sarjana Teknik Industri dengan IPK 3,92), Silvia Ayu Ardyani (Sarjana Sistem Informasi dengan IPK 3,86), Mashita Trisha Hellena (Sarjana Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,85), Novaditya Putri Ayuhandayani (Sarjana Kesehatan Masyarakat dengan IPK 3,82), Fakhri Haidar Anis (Sarjana Pendidikan Dokter dengan IPK 3,71) dan Bima Setyo Wicaksono (Sarjana Manajemen dengan IPK 3,67). Mereka semua memiliki banyak prestasi baik dalam bidang akademik dan non akademik.

Mahardika_(4).JPG

Evan Filbert salah satu penerima penghargaan Karya Mahardika mewakili para wisudawan dan wisudawati UPNVJ yang ke 64 untuk menyampaikan sambutan, “Dalam perjalanan saya menjadi mahasiswa UPN Veteran Jakarta, sungguh memberikan momen yang sangat indah. Di sini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa, saya belajar tentang arti dari suatu perjuangan, pantang menyerah, bekerja keras, pengorbanan dan konsekuensi. Selama saya berkuliah di UPN Veteran Jakarta saya mendapatkan dukungan berupa beasiswa PPA atas keberhasilan saya mendapatkan prestasi di bidang akademik dan non akademik. Hal ini tentu sangat membantu saya dalam meringankan beban kuliah dan semakin bersemangat dalam mencapai prestasi. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Kemenristekdikti dan UPN Veteran Jakarta atas program beasiswa yang sangat berharga ini. Tak ada pencapaian tanpa perjuangan, tak ada hasil tanpa proses, apa yang saya dapat adalah cerminan dari perjuangan saya selama ini. UPN Veteran Jakarta telah membentuk saya menjadi pribadi yang dewasa, aktif, dan kritis. Terima kasih untuk semua pimpinan universitas, fakultas dan Bapak-Ibu dosen yang telah membimbing kami dengan tulus, mentransfer ilmu dan pengetahuannya, membantu

mengembangkan potensi kami, mengantarkan kami menjadi insan akademik yang lebih baik. Peran bapak ibu dosen semua sangat berarti sehingga kami bisa seperti sekarang ini, menyelesaikan studi di UPN Veteran Jakarta tercinta”. Ungkap Evan

Sambutan Evan diakhiri dengan persembahan lagu “Bunda” ciptaan Melly Goeslaw yang memukau dan membuat haru para wisudawan dan orangtua yang hadir.

MAHARDIKA_7.JPG

 

Berita Sebelumnya

Berbeda dari Wisuda Sebelumnya, Wisuda ke - 64 Orkes SIMABARA Tampil Perdana hingga Ditiadakannya Jabat Tangan

Berita Selanjutnya

"Patriot Team" Perwakilan FT UPNVJ Mendapatkan Penghargaan Sebesar US$ 1.250 Dalam Shell Eco Marathon Asia