UPNVJ Monitoring Pendataan Keberadaan Mahasiswa Secara Online

HumasUPNVJ - Salah satu upaya Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) sebagai Kampus Bela Negara dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19 (Virus Corona) yang sedang menjadi masalah besar di negara kita ini yaitu dengan melakukan pendataan keberadaan mahasiswa secara online. Pendataan mahasiswa ini dilakukan agar UPNVJ bisa mengetahui keberadaan para mahasiswa saat ini, khususnya bagi mereka yang memang sedang jauh dari keluarga sehingga bisa terus terpantau untuk memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatannya.

Pendataan mahasiswa ini bisa di akses melalui https://s.id/posisimhsupnvj. Terhitung sampai saat ini (10:51 WIB) mahasiswa yang sudah melakukan pendataan sebanyak 2.201 mahasiswa dan akan di monitoring setiap harinya dalam kurun waktu kurang lebih sebulan lamanya. Pendataan mahasiswa ini diharapkan bisa bermanfaat bagi teman-teman #belanegara yang memang membutuhkan dan semoga menjadi salah satu cara yang efektif untuk mengetahui keberadaan mahasiswa UPNVJ ditengah pandemic seperti ini. Untuk itu sinergitas antara kampus dan mahasiswa sangat dibutuhkan.

Selain itu, informasi terkait dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), informasi seputar perkuliahan dan informasi lainnya bisa terus di akses di semua sosial media UPNVJ,

FOLLOW US ON:

Instagram    : https://bit.ly/2WnBGNx

Twitter         : https://bit.ly/2vts20z

YouTube      : https://bit.ly/3a1od1H

 

Berita Sebelumnya

Antisipasi Penyebaran virus Covid 19, UPNVJ Lakukan Pendataan Keberadaan Mahasiswa Secara Online

Berita Selanjutnya

UPNVJ Distribusikan Makanan untuk Mahasiswa yang Masih Tinggal Di Kosan Lingkungan Kampus