Kegiatan Sosialisasi Pedoman Penelitian, Pedoman Pengabdian Kepada Masyarakat, Paparan Haki & Publikasi LPPM

PLP2MMM.jpg

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengadakan sosialisasi panduan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat edisi 2021 sumber dana internal LPPM -UPNVJ guna meningkatkan jumlah pengajuan rancangan penelitian, pengabdian, HAKI dan Publikasi dosen. Kegiatan sosialisasi ini diadakan secara daring menggunakan fasilitas zoom meeting. Dengan mekanisme sosialisasi dibagi menjadi 2 hari, hari pertama sosialisasi dilakukan untuk FEB, FISIP dan FH yang dihadirkan oleh 138 dosen tetap UPNVJ. Sosialisasi dilanjutkan hari ke dua dengan partisipan FIKES,FK,FIK dan Ft yang dihadiri oleh 132 dosen tetap UPNVJ.   (Senin-Selasa 8-9 Februari 2021)

LP2M.png

Kegiatan sosialisasi  dipandu oleh sekertaris LPPM Dr. dr. Maria Selvester T, M.Biomed selaku moderator kegiatan sosialisasi, dilanjutkan dengan paparan ketua  LPPM Sri Lestari Wahyuningroem,MA,PH.D Sekaligus membuka acara sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi berlangsung dan disampaikan dengan paparan para Kapus yang ada di Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Paparan pedoman penelitian disampaikan oleh kapus penelitian Dr. James Julia, ST.,MT memberikan penjelasan tentang strategi dan ketentuan dalam mengajukan proposal penelitian, kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan paparan kapus abdimas M Ikhsan Amar S.Gz.,M.Kes, selanjutnya paparan dilanjutkan dari kapus HKI Kayus K. Lewoleba, SH., MH. Terakhir paparan kapus  publikasi Lukman Saleh W, S.IP., M.IKom. kegiatan berlanjut dengan agenda tanya jawab.

LP2MM.png

 

Berita Sebelumnya

Rima Adriyani: "Pandemi Bukan Penghalang Saya Untuk Berprestasi"

Berita Selanjutnya

Ketentuan Pengumpulan Karya Ilmiah Dan Bebas Pustaka Bagi Mahasiswa UPN Veteran Jakarta Selama Darurat Covid-19