Mahasiswa Fakultas Teknik Ukir Prestasi dengan Kreativitas

 

HumasUPNVJ - Pandemi yang berkepanjangan ini mungkin bagi sebagian mahasiswa baru menjadi sebuah dilema tersendiri dimana mereka harus memasuki masa perkuliahan tanpa bersoasialisasi dan belajar bersama secara tatap muka.

Namun nyatanya tidak semua mahasiswa merasa pandemi adalah penghalang untuk mengukir prestasi, seperti halnya Riyanda Diyosi Agista, mahasiswa angkatan 2020 Fakultas Teknik yang membuktikan bahwa pandemi bukanlah penghalang produktivitas.

Riyanda yang biasa disapa Riyan telah berhasil meraih Juara 2 dalam ajang Lomba Video  Pemuda yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka Hut Kota Tangerang ke – 28 pada 30 Januari hingga 6 Februari 2021 lalu.

Tidak sampai disitu, ternyata dalam laporannya kepada tim Humas UPNVJ Riyan mengatakan sebelumnya pada bulan Juli lalu ia juga berhasil meraih juara 3 dalam ajang Lomba Infografis Industrial Competition yang diselenggarakan Universitas Mercu Buana dan bersaing dengan perguruan tinggi swasta maupun negeri se-Indonesia.

DSC_0325.JPG

“Saya berusaha menyiapkan segalanya dengan matang dengan penentuan konsep dan memahami isi materi terlebih dahulu, sehingga selama prosesnya tidak ada kendala berarti” ujar Riyan.

Dengan peraihan ini diharapkan akan memicu mahasiswa lain untuk selalu berusaha untuk tetap produktif dengan cara yang sederhana sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Berita Sebelumnya

Syarat Dan Ketentuan Penerimaan Dosen Tetap S3

Berita Selanjutnya

Dr. Aulia Dosen FK UPNVJ, Dampingi Wakil Walikota Depok Terpilih Mohammad Idris Resmikan Klinik Kesehatan Di Wilayah Pancoran Mas