UPNVJ Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Sivitas Akademika

 

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta memeriahkan acara Puncak Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan memberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah sivitas akademika.

"Selamat kepada para penerima penghargaan dan pemenang lomba," kata Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP pada acara Puncak Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di lingkungan UPNVJ yang diadakan secara virtual, Selasa (17/8/2021).

Rektor Erna memberikan penghargaan Satyalancana Satya Karya kepada 36 pegawai negeri sipil di lingkungan UPNVJ yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Screen_Shot_2021-08-17_at_20.14.19.png

Selain itu, UPNVJ juga memberikan penghargaan kepada para tenaga kependidikan.

Untuk tenaga kependidikan kategori manajerial, penghargaan diberikan kepada Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Kesehatan Nanik Hartatik, S.E, M.M, Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Saimun, S.T., dan Kepala UPT Perpustakaan Fajar Nugroho S.Kom, MP.

Untuk tenaga kependidikan kategori tertib administrasi dan operator, penghargaan diberikan kepada Staf Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Fajar Edyana, S.Kom, Staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nasrullah, dan Staf UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi Asep Saiful R, S.Kom.

Untuk kategori tenaga kontrak, penerima penghargaan adalah Dede Sri Mulyati, A.Md, Dini Shella Purnama, S.E, dan Hilda Novyana, S.H, ketiganya dari Biro Umum dan Keuangan.

UPNVJ juga mengadakan lomba video singkat tentang perjalanan pendiri UPNVJ dan lomba desain Twibbon. Pemenang lomba video singkat adalah UPT Teknologi Informasi Komunikasi dan UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan.

Selain itu terdapat juara pemenang kuis online yang diraih oleh Dwi Arwandi Yogi dari Fakultas Kedokteran meraih Juara 1, Arisandi Nugraha dari Biro AKPK meraih Juara 2 dan Ristia Ika dari Biro AKPK meraih Juara 3

Sedangkan pemenang lomba Twibbon adalah Ikmal Falahi dari Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, Dwi Arwandi Yogi dari Fakultas Kesehatan, dan Lukman dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. (*)

Berita Sebelumnya

Rektor: Tugas Kita Lanjutkan Perjuangan Kemerdekaan

Berita Selanjutnya

UPNVJ Berkomitmen Jalankan Program Pendidikan Sesuai Arahan Presiden