UPNVJ Berkomitmen Jalankan Program Pendidikan Sesuai Arahan Presiden

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP mengatakan UPNVJ sebagai Kampus Bela Negara berkomitmen untuk menjalankan program pendidikan sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo dalam pidato yang disampaikan di depan MPR/DPR/DPD pada Senin (16/8/2021).

"Merespons arahan Presiden, UPNVJ sebagai Kampus Bela Negara berkomitmen menjalankan program yang mendorong profesionalisme dan berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada para pemangku kepentingan," kata Erna dalam sambutannya pada acara Puncak Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di lingkungan UPNVJ yang diadakan secara virtual, Selasa (17/8/2021).

Erna mengatakan pada pidato di depan anggota MPR/DPR/DPD, Presiden Joko Widodo menyebutkan empat hal yang berkaitan dengan belanja pegawai akan menjadi perhatian seluruh sivitas akademika UPNVJ.

Empat hal itu adalah peningkatan profesionalisme, peningkatan integritas dan produktivitas, memberikan layanan publik, dan melaksanakan reformasi birokrasi dalam rangka peningkatan layanan kepada masyarakat dan peningkatan efisiensi belanja pegawai yang sesuai dengan digitalisasi.

"Hal itu akan menjadi acuan kita. Memang tidak akan mudah dan ringan karena kita harus melakukan perubahan-perubahan yang mungkin tidak mengenakan bagi sebagian orang," tuturnya.

Namun, Erna mengatakan seluruh sivitas akademika UPNVJ harus mampu dan memiliki keberanian dan ketulusan untuk beralih dari zona nyamannya selama ini.

"Ini menjadi tantangan bagi kita semua," ujarnya. (*)

Berita Sebelumnya

UPNVJ Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Sivitas Akademika

Berita Selanjutnya

UKM BSO PIK R PATRIOT UPNVJ Raih Banyak Juara Pada Pemilihan Duta GenRe Jakarta Selatan 2021