Kunjungan Kapolsek Cinere ke UPNVJ Bahas Vaksinasi

WhatsApp_Image_2021-10-21_at_15.48.22.jpeg

HumasUPNVJ – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan pihak UPN Veteran Jakarta,, Polsek Cinere beserta jajarannya yang dikepalai oleh AKP Suparmin, SH mengadakan pertemuan di ruang Rektorat UPN Veteran Jakarta, pada Kamis (21/10/2021).

Bapak Prasetyo Hadi selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan berdiskusi dengan Bapak Suparmin yang baru menjabat sebagai kapolsek cinere. ‘Saya sangat berterimakasih kepada bapak Suparmin beserta jajarannya yang sudah meyempatkan waktu untuk berkunjung ke UPN Veteran Jakarta” Ucap Prasetyo Hadi.

Di dalam isi rangkaian pertemuan tersebut, Bapak Kapolsek Cinere juga mengatakan dalam waktu dekat ini mungkin akan bekerja sama dalam kegiatan vaksinasi yang selama ini sudah berjalan untuk mengurangi dampak covid 19.

Beliau juga mengungkapkan kesan pertamanya saat pertama kali berkunjung ke UPN Veteran Jakarta. “Saya cukup senang karena kami diterima dengan baik dari pihak UPN dan dapat bertemu dengan bapak wakil rektor. Harapan saya dengan pertemuan ini adalah hubungan kami dari pihak polsek dan pihak UPN bisa berkelanjutan dengan baik kedepannya”, Ucap Bapak Suparmin.

Berita Sebelumnya

Penjajakan Kerja Sama antara RIVGURU dan UPNVJ

Berita Selanjutnya

"Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah SAW", Tema Peringatan Maulid di UPNVJ