UPNVJ Kunjungi RSPAD, Rumah Sakit Pendidikan Utama UPNVJ

HumasUPNVJ - Seperti yang kita ketahui, Tri Dharma Perguruan Tinggi merupakan salah satu tujuan yang harus dicapai dan dilakukan oleh setiap perguruan tinggi di Indonesia. Perguruan Tinggi selayaknya melahirkan para pemuda atau orang-orang terpelajar yang memiliki semangat tinggi, pemikiran yang kreatif, mandiri dan juga inovatif agar dapat membangun bangsa di berbagai sektor yang sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Dengan demikian, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) terus meningkatkan hubungan kerja sama yang ada dengan semua pihak, salah satunya dengan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto yang merupakan rumah sakit Pendidikan utama UPNVJ. Pada hari Kamis, 07 Oktober 2021, Rektor UPNVJ didampingi Wakil Rektor bidang Akademik, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dekan Fakultas Kedokteran, Dekan Fakultas Hukum serta jajarannya melakukan kunjungan ke RSPAD.

IMG_9947.JPG

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menguatkan kerja sama yang sudah terjalin antara RSPAD dengan UPNVJ. Dalam kesempatan ini, Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi, Sp.THT-KL., M.A.R.S. selaku Kepala Rumah Sakit dan juga Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K) menyambut baik kedatangan Rektor dan jajarannya.

Banyak hal yang dibicarakan Rektor dengan Karumkit serta dr. Terawan terkait kerja sama yang akan dijalin kedepannya dengan UPNVJ.

Erna Hernawati berharap dengan adanya kerja sama yang terjalin antara UPNVJ dengan RSPAD bisa menghasilkan output yang bermanfaat untuk kedua belah pihak.

WhatsApp_Image_2021-10-07_at_18.54.21.jpeg

 

Berita Sebelumnya

Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka di UPNVJ, Wakil Rektor Bidang Akademik: “PTM Terbatas Harus Aman dan Efektif”

Berita Selanjutnya

Rumah Sakit Pendidikan Utama UPNVJ Punya Layanan Unggulan, RSPAD Kenalkan Indonesia Army Cells Cure Centre