Pengarahan Tiga Rektor UPN Veteran Se-Indonesia Untuk Peserta Dikwal

HumasUPNVJ - Setelah mengikuti Upacara pembukaan Dikwal ini bertempat di Pusdiklat Bela Negara, Rumpin, Bogor Jawa Barat yang dihadiri langsung oleh Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, para peserta Dikwal mengikuti pengarahan yang diberikan secara langsung oleh para Rektor UPN Veteran Se-Indonesia. (22/11)

IMG_0759.jpg

Para Rektor memberikan beberapa materi terkait informasi seputar UPN Veteran serta juga mengenai Bela Negara dan dalam pengarahan ini, Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA, CGOP bertindak sebagai moderator. Prof. Dr. M. Irhas Effendi, M.Si dan Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT menyampaikan beberapa hal seputar sejarah tiga UPN Veteran, visi misi UPN Veteran, Bela Negara dalam Kampus Bela Negara.

IMG_0779.JPEG

“Harapan kami semoga kegiatan Dikwal ini menjadi acuan untuk para peserta agar bisa lebih meningkatkan kinerjanya sebagai dosen dan tenaga kependidikan dalam menjalankan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucap Prof. Dr. Irhas Effendi, Rektor UPNV Yogyakarta

Kegiatan Dikwal ini dikemas sedemikian rupa oleh tiga UPN Veteran yang bekerja sama dengan Pusdiklat Bela Negara Kementerian Pertahanan RI.

IMG_0787.JPEG

 

Berita Sebelumnya

Upacara Pembukaan Dikwal Gelombang 2 Dibuka oleh Sekjen Kemhan RI

Berita Selanjutnya

Satukan Persepsi, Perwakilan Tim Paparkan Hasil Konsep Buku Saku Program MBKM