Tingkatkan Capaian Akreditasi International, LP3M UPNVJ Gelar Workshop Monitoring dan Evaluasi CPL dan CPMK

HumasUPNVJ - Dalam rangka memenuhi standar nasional Pendidikan tinggi secara konsisten dan berkelanjutan serta meningkatkan mutu penyelenggaraan Pendidikan di lingkungan UPN Veteran Jakarta, Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu UPNVJ menggelar Workshop Monitoring dan Evaluasi Capaian Pembelajaran Lulusan dan Capaian Pembelajaran Mata Kuliah yang digelar secara tatap muka bertempat di Lt. 4 Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ (6/10) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

LP3M UPNVJ menghadirkan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan (LMPP) Universitas Hasanuddin Makassar, Rini Rachmawaty, S.Kep, Ns, MN, PhD sebagai moderator. Rini Rachmawaty mempresentasikan dua materi yang membahas mengenai Review Kurikulum dan Perangkat Pembelajaran (RPS Berbasis OBE) dan Implementasi Model Monitoring dan Evaluasi Ketercapaian CMPK & CPL sesuai Profil Lulusan Program Studi.

WhatsApp_Image_2022-10-06_at_11.00.17_AM_(3).jpeg

Diawal acara, Dr. Ni putu Eka, selaku sekretaris mewakili Ketua LP3M UPNVJ menyampaikan sambutannya, “Kita disini berjuang untuk mencapai akreditasi internasional, kurang lebih seperti Universitas Hasanuddin. Unhas memiliki kurang lebih 53 program studi yang terakreditasi internasional. Kami pun ingin mengikuti jejak Unhas maka dari itu kami butuh banyak arahan dan pendampingan dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unhas. Kami pun akan memilih prodi untuk kiranya bisa meningkatkan akreditasinya. Dalam agenda ini, diskusi dari bapak ibu seluruh peserta workshop sangat dibutuhkan. Semoga dengan adanya workshop ini, kita mampu mencapai output sesuai dengan keinginan dan kebutuhan UPNVJ”, ucap Ni putu Eka

WhatsApp_Image_2022-10-06_at_11.00.17_AM_(1).jpeg

Kegiatan Workshop LP3M ini juga menghadirkan para Wakil Dekan, Kepala Program Studi, Kepala Jurusan dan perwakilan Dosen dari masing-masing fakultas dilingkungan UPNVJ yang berjumlah kurang lebih 50 peserta.

WhatsApp_Image_2022-10-06_at_11.00.17_AM.jpeg

Berita Sebelumnya

Sambangi UPNVJ, Rektor UNSIL Lakukan Benchmarking Pencapaian IKU

Berita Selanjutnya

Siapkan Akreditasi Unggul, UPNVJ Hadirkan Dewan Ekesekutif BAN-PT